Manfaat Asuransi Kecelakaan dari Garda Me

Jasa asuransi pastinya tidak akan membuat Anda rugi, jika kena asuransi yang memang benar adanya, bukan yang abal-abal. Salah satu jasa asuransi terpercaya adalah Garda Me, silahkan coba saja, dan cari infonya di dalam artikel ini.

Sebuah jasa asuransi yang mengedepankan pelayanan yang terbaik. Untuk pembahasan kali ini, tentang Garda Me, kita fokuskan sama asuransi kecelakaannya yang memiliki banyak keuntungan bagi kita semua sebagai anggota atau member asuransi.

Apa saja sih manfaat yang bisa kita dapatkan saat bergabung menjadi anggotanya? Yuk simak ya, sampai usai.

Garda Me, Asuransi Kecelakaan yang Terpercaya

Garda Me, Asuransi Kecelakaan yang Terpercaya

Sebelum kita tahu apa saja sih manfaat dari Asuransi Garda Me, lebih baik kita review dulu, sebenarnya Garda Me itu punya layanan apa saja, dan bagaimana sejarahnya?

Sebagai jasa asuransi, punya pengalaman dan telah berdiri lama adalah salah satu tolok ukur bahwa jasa ini memang sudah punya peran yang baik dan menjamin keamanannya kepada masyarakat, terkhusus kepada anggotanya.

Begitu juga dengan Garda Me, salah satu layanan yang dimiliki oleh Jasa Asuransi Astra, Garda Me ini sebagai produk digital yang dimiliki oleh Astra. Baik untuk pembayaran atau klaim, menerima pembayaran, juga bertujuan untuk menjaga komunikasi yang baik.

Menggunakan jasa asuransi Garda Me, berarti Anda sedang menggunakan jasa asuransi Astra yang sudah berdiri sejak tahun 1956 yang lalu. Wah, banyak produk dan layanan yang juga sudah dilayangkan pihak Astra loh.

Garda Me sendiri juga mempunyai layanan Garda Me Micro yang hanya menghabiskan premi 10 ribu dalam 1 tahunnya, itu harga premi minimal ya. Wah, memang benar-benar murah dan jaminan keuntungan yang bakal didapat juga banyak.

Kalau Anda penasaran keuntungan apa saja, yang perlu diperhatikan, antara Garda Me dan Garda Me Micro, berbeda ya. Silahkan Anda telisik sendiri dengan mengklik link yang sudah disediakan.

Kalau soal keuntungan atau manfaat, akan dijelaskan secara gamblang di sub judul di bawah ini. Jangan sampai tidak membaca ya, apalagi jika Anda adalah calon anggota yang ingin berburu jasa asuransi ini.

5 Manfaat Jasa Asuransi Garda Me untuk Anda

Sekarang sudah yakin kan, mau bergabung dengan Garda Me? Sebuah jasa asuransi yang bisa Anda petik manfaatnya, sudah kami rangkum di bawah ini:

1. Mendapatkan Santunan Kedukaan

Saat Anda Memilih Garda Me untuk menjamin diri karena kecelakaan, dan hal yang tidak diinginkan itupun memang terjadi, hak Anda karena telah membayar premi adalah mendapatkan santunan kedukaan.

Santunan ini memang diberikan kepada keluarga, yang telah Anda tinggalkan, jadi Anda tidak usah khawatir, di balik kedukaan yang mendalam, masih ada yang bisa menghibur keluarga Anda.

2. Bisa Juga Mendapatkan Santunan untuk yang Meninggal Dunia

Manfaat yang kedua, siapa sih yang mau mendengar kabar kedukaan? Siapa pula yang mau meninggal dunia, tetapi apalah daya, Tuhan yang memberi keputusan kapan Anda akan meninggal. Dengan adanya takdir mati, yang pasti akan datangnya, yuk kita bisa ikuti jasa asuransi agar kita mati pun terjamin.

3. Bahkan Biaya Pemakaman Juga diberikan oleh Pihak Jasa Asuransi

Bagaimana dengan biaya pemakaman? Apakah ikut santunan meninggal dunia? Oh tidak, ada sendiri, untuk biaya pemakamannya. Jadi, jika Anda sudah meninggal, juga akan mendapatkan biaya pemakaman, keluarga yang sedang ditinggalkan pun akan merasa terbantu.

4. Harga Premi Asuransi Termasuk Termurah

Manfaat lain, yang bakal Anda dapat dan tidak kalah penting, harga premi di sini, Garda Me, memang benar-benar terjangkau. Berapa biayanya?

Harga preminya adalah mulai dari 50 ribu dalam 1 tahunnya, terjangkau banget kan?

5. Cara Klaim Asuransi Juga Paling Mudah

Terkahir, Anda juga bisa sangat mudah untuk mengklaim jasa asuransi ini, hanya dengan 5 langkah. Yaitu, download form untuk klaim asuransi, kemudian isi formnya, lalu kirim dokumen yang dibutuhkan, dan verifikasi data yang telah disediakan, terakhir klaim akan dibayarkan.
Kesimpulan

Masuk pada kesimpulan, kita semua sudah tahu, ternyata Jasa Asuransi Garda Me sudah mempunyai pengalaman yang lumayan di bidangnya. Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang terbaik, seperti santunan-santunan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

Sebenarnya kalau keuntungan dalam hal apa saja yang bakal di dapat, selain di atas, Anda juga akan mendapatkan santunan cacat seumur hidup, santunan untuk rawat inap saat berada di rumah sakit, bahkan untuk santunan kehilangan pendatapan juga akan ditanggung.

Hal yang paling bisa membuat kita senang dalam asuransi ini adalah harga premi yang murah, dan juga cara untuk klaim asuransi Garda Me paling gampang. Semoga artikel tentang ulasan Garda Me bisa membuka mata kita, bahwa penting punya jasa asuransi sebagai peringan atau tabungan masa depan.

Posting Komentar untuk "Manfaat Asuransi Kecelakaan dari Garda Me"