Big Ben Jaya: Rekomendasi Sewa Mobil di Solo dengan Sopir

Big Ben Jaya Rent Car Solo merupakan salah satu pilihan sewa mobil yang tepat saat Anda memiliki kegiatan di sekitar daerah Jawa Tengah.

Apalagi, jika kegiatan yang Anda miliki ini seperti acara kantor maupun keluarga yang membutuhkan layanan akomodasi yang lebih terorganisir.

Tentunya benar jika Solo menjadi salah satu kota wisata yang layak untuk dikunjungi karena memiliki banyak tempat bersejarah dan kaya akan budaya.

Namun, Anda hanya bisa merasakan suasana tersebut dengan santai dan cara terbaik untuk melakukannya adalah berkeliling kota menggunakan mobil sewa. Jika Anda sedang cari layanan car rental solo dengan harga terbaik, maka simak ulasan rekomendasi berikut ini!

Rent Car Solo, Solusi Sewa Mobil Terbaik di Kota Solo

Sebagai kota yang memiliki banyak tempat wisata, tentu agen rental mobil solo sudah bisa Anda pilih dengan beragam. Namun salah satu yang layak dipertimbangkan adalah Big Ben Jaya Rent Car Solo.

Apalagi, tempat sewa mobil solo terbaik ini juga melayani rental untuk turis-turis mancanegara. Jadi, para turis tidak perlu kerepotan lagi untuk mendapatkan bantuan berkeliling saat sedang wisata di Kota Solo.

Tentunya, layanan car rental solo ini hanya memberikan pelayanan yang premium dengan armada terlatih dan pilihan mobil yang beragam serta selalu terawat dengan baik.

Tentu semua layanan yang ditawarkan ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan aman selama berwisata.

Keunggulan Layanan Rent Car Solo

Layanan Rent Car Solo

Tentunya, ada beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Rent Car Solo sehingga menjadi pilihan tepat untuk membawa Anda berkeliling kota Solo dengan nyaman dan aman. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

1. Harga yang Terjangkau

Jika Anda mencari jasa rental mobil solo terdekat dengan harga murah mungkin memang banyak jumlahnya.

Akan tetapi, jika Anda mencari rental berkualitas namun dengan harga sewa mobil di solo dengan sopir yang terjangkau maka Big Ben Jaya adalah solusi yang tepat.

Sebab, harga rental mobil solo yang ditawarkan sudah termasuk bensin dan supir sepanjang hari. Pilihan harga ini juga dapat disesuaikan dengan pilihan mobil yang Anda pilih.

Harga sewa mobil di solo dengan sopir yang dikenakan untuk mobil seperti Avanza, Ertiga dan Xenia bahkan hanya sekitar Rp. 550 Ribu per hari. Sedangkan untuk sewa bus pariwisata harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 1,5 Jutaan saja.

2. Pilihan Mobil yang Beragam

Selanjutnya, Big Ben Jaya juga menghadirkan berbagai tipe mobil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari tipe mobil mewah seperti Alphard, Vellfire dan Pajero bisa Anda sewa di Car Rental Solo ini.

Selain itu, tersedia juga jenis bus pariwisata dan elf dengan berbagai ukuran untuk sehingga dapat disesuaikan dengan jumlah rombongan.

Tidak lupa, Anda juga dapat menyewa berbagai jenis mobil umum lainnya seperti Innova, Camry, Ertiga dan masih banyak lagi jika hendak berwisata secara privat dengan lebih nyaman.

Demikianlah rekomendasi Rent Car Solo yang dapat Anda pilih beserta keuntungan yang ditawarkan. Jadi, jika berkunjung ke Solo, pastikan untuk memilih jasa rental dari Big Ben Jaya!

Posting Komentar untuk "Big Ben Jaya: Rekomendasi Sewa Mobil di Solo dengan Sopir"