4 Manfaat Cek Ongkir di Shipper.id

Dalam sebuah bidang usaha, pasti ada bagian pengiriman barang. Setelah produk dibranding dan dikenal masyarakat, tentu saja hal selanjutnya yang dilakukan adalah melayani pemesanan baik online maupun offline.

Proses pengiriman barang ini tentu saja membutuhkan jasa pengiriman barang, agar kinerja perusahaan lebih efisien. Cek ongkir sangat diperlukan untuk memantau sampai sejauh mana barang sampai ke tujuan. 

Masalahnya ongkos kirim tiap ekspedisi berbeda-beda tergantung dari pelayanan dan kualitas yang diberikan. Pelaku usaha harus pintar memilih tarif ekspedisi yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Rekomendasi Cek Ongkir di Shipper.id

Rekomendasi Cek Ongkir di Shipper.id

Shipper.id adalah platform digital yang termasuk aggregator logistik dan warehouse terpercaya di Indonesia. Fungsi utamanya untuk menyediakan jasa pengiriman barang sekaligus jasa penyewaan gudang.

Shipper sudah bekerjasama dengan berbagai ekspedisi di Indonesia, sehingga memudahkan pelaku usaha untuk memilih ekspedisi yang sesuai dengan kebutuhan usaha. Seperti Gosend, Grab, J&T Express, wahana, Lion Parcel dan lain-lain.

Tarif ekspedisi dari masing-masing jasa pengiriman barang tersebut akan dijadikan satu dalam Shipper. Sehingga pelaku usaha bisa memilih tanpa perlu berpindah website dan mengecek satu per satu. Praktis dan mudah.

Manfaat Cek Ongkir di Shipper.id

Kemudahan yang didapat dari Shipper terletak pada ragamnya ekspedisi yang bekerjasama dengan Shipper. Jadi cukup satu klik saja lewat Shipper.id, pelaku usaha bisa membandingkan tarif ekspedisi dan memilih tarif terbaik yang sesuai dengan kebutuhannya.

Manfaat yang dirasakan ketika menggunakan Shipper.id untuk cek ongkir sangat beragam, diantaranya :

1. Lebih mudah dan Efisien

Cek ongkir di Shipper.id lebih mudah dan efisien. Kita hanya perlu memasukkan data berupa asal barang, tujuan dan berat barang, lalu klik cari tarif.

Shipper akan menampilan semua tarif ekspedisi yang bekerja sama dengan Shipper dalam satu kali klik. 

Sehingga pelaku usaha bisa memilih tarif ekspedisi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan, tanpa perlu membuka website resmi dari masing-masing ekspedisi untuk mendapatkan ongkir terbaik dan termurah. Semuanya sudah disediakan di Shipper.

2. Manajemen Gudang Lebih Tertata Rapi

Hal yang paling menguras tenaga dan pikiran dalam sebuah usaha biasanya adalah pergudangan. Harus ada pengecekan stok, penataan gudang berdasarkan kategori, peletakan serta pengawasan barang. Semua itu tentu saja membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

Shipper memberikan bantuan dalam hal manajemen gudang, sehingga pelaku usaha hanya perlu fokus ke bagian penjualan dan branding saja.

Sementara urusan gudang seperti penyimpanan barang, manajemen stok, pengawasan barang, pengemasan sampai pengiriman bisa dikerjakan sepenuhnya oleh Shipper.

Shipper sudah memiliki segudang pengalaman dalam hal manajemen gudang, sehingga dapat dipercaya untuk mengurus pergudangan. Selain jasa pengiriman, Shipper juga memberikan jasa sewa gudang yang letaknya di lokasi strategis yang berada di kota-kota besar, sehingga mudah dijangkau dari tempat mana saja.

3. Integrasi API

Shipper memungkinkan pelaku usaha untuk menghubungkan semua kurir dalam satu platform saja. Sehingga pelaku usaha tidak perlu lagi menghubungi kurir satu per satu untuk urusan pengiriman barang. Caranya dengan menghubungkan situs usaha langsung ke API Shipper.

Cara integrasi API Shipper bisa beragam. Bisa menggunakan WooCommerce Plugin atau Magento. Beragam kurir yang dibutuhkan akan muncul dalam satu platform dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha.

Keuntungan lainnya yang didapatkan dengan menggunakan integrasi API Shipper adalah kemudahan dalam membuat label pengiriman sendiri, ongkir juga bisa bebas dipilih dari ekspedisi yang diinginkan. Adanya penjemputan gratis dengan tanpa minimal order dari kurir, dan diberikannya kemudahan dalam pelecakan barang selama proses pengiriman.

4. Bonus Point Dalam Setiap Transaksi

Setiap transaksi cek ongkir yang dilakukan menggunakan Shipper.id akan mendapatkan bonus point tersendiri. Point tersebut bisa diakumulasikan dan ditukarkan dengan dengan hadiah yang sudah disediakan oleh pihak Shipper.

Mudahnya Cek Ongkir dan Temukan Tarif Ekspedisi di Shipper.id

Mudahnya Cek Ongkir dan Temukan Tarif Ekspedisi di Shipper.id

Cek ongkir lewat Shipper terbukti mudah dan menguntungkan. Manfaat yang didapat pun beragam dan dapat meningkatkan nilau jual perusahaan. Seperti tagline Shipper Bebas Pilih Tanpa Batas, membuat pelaku bidang usaha bebas menentukan mana tarif ekspedisi yang terbaik untuk perusahaan.

Shipper memberikan kemudahan dan keunggulan dalam urusan pergudangan. Sehingga pelaku usaha bisa lebih fokus ke penjualan dan branding saja. Sementara pergudangan bisa diserahkan ke Shipper yang lebih ahli dan terjamin kualitasnya. Info lebih lengkap langsung saja cek di https://shipper.id.

Posting Komentar untuk "4 Manfaat Cek Ongkir di Shipper.id"