Rekomendasi Rental Mobil Jakarta Terbaik

Jakarta memiliki banyak lokasi wisata terbaik, mulai dari wisata kuliner, edukasi, belanja dan juga wisata sejarah. 

Tak heran jika banyak sekali wisatawan yang ingin berkunjung ke Jakarta dan menikmati hiruk pikuknya Kota Jakarta yang tak pernah padam.

Banyak rental mobil Jakarta yang bisa dipilih, supaya lebih santai dan nyaman saat berjalan-jalan di Jakarta.

Hanya saja, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa sewa mobil Jakarta.

Salah satunya adalah kendaraan yang akan digunakan, profesionalisme driver, dan juga tarif sewa kendaraannya itu sendiri.

Mencari rekomendasi rental mobil menjadi hal pertama yang harus dilakukan, bisa dengan mencari informasi pada teman dan kolega yang pernah menggunakan jasanya.

Bisa juga dengan mencari informasinya lewat internet dan berbagai media lainnya. Salah satu rekomendasi sewa mobil Jakarta adalah Komando Transindo.

Alasan Memilih Komando Transindo untuk Sewa Mobil Jakarta

Alasan Memilih Komando Transindo untuk Sewa Mobil Jakarta

Mengapa harus memilih Komando Transindo? Ada beberapa alasan yang kuat, membuat Anda tak bisa berpaling pada jasa sewa kendaraan lainnya. 

Untuk Anda yang inginkan pelayanan profesional dengan armada terbaik dan driver yang berpengalaman, maka hanya Komando Transindo yang mampu berikan semuanya untuk Anda.

Lebih lengkapnya, ini dia beberapa alasan mengapa Komando Transindo jadi yang terbaik. Silahkan disimak:

1. Kendaraan dalam Kondisi Prima dan Bersih

Setiap kali kendaraan yang disewa kembali ke kantor, maka akan langsung dibersihkan dan dicuci hingga betul-betul siap untuk digunakan kembali.

Pelanggan tak akan menemukan satu titik pun sampah dan kotoran yang tersisa, sehingga perjalanan pun menjadi lebih menyenangkan, nyaman dan tentu saja bebas dari aroma yang tak sedap.

Bukan hanya penampilannya saja, bahkan selalu dilakukan pengecekan rutin untuk kendaraan yang akan digunakan. Hal ini menjamin perjalanan Anda bebas dari gangguan mesin yang mogok, dan membuat perjalanan Anda jadi terhambat.

2. Layanan Antar Jemput

Untuk Anda yang ingin dijemput ke lokasi tertentu, atau diantar pulang bisa memanfaatkan fasilitas ini. Jadi driver akan menjemput Anda ke mana pun lokasi yang telah Anda sebutkan, sehingga Anda tak perlu susah-susah lagi.

Pastikan semuanya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari jasa sewa mobil Jakarta yang satu ini, ya.

3. Service Center 24 Jam

Setiap hari, bahkan di hari raya sekalipun team service centernya siap untuk melayani Anda, dan memberikan semua jawaban dari pertanyaan Anda seputar sewa kendaraan.

Hal ini dilakukan supaya semua pelanggan bukan hanya puas dengan pelayanan driver dalam perjalanan saja, namun service center pun terdepan pelayanannya.

4. Tarif Sewa Terjangkau

Memiliki armada terbaru dan terbaik, driver profesional, layanan premium, bagaimana dengan tarif sewanya? Tak perlu khawatir.

Sebab Anda bisa mendapatkan kendaraan sewa yang dibutuhkan dengan tarif sewa yang sangat terjangkau. Bahkan jika Anda sering menyewa kendaraan di sini, akan diberikan tarif spesial.

Anda bahkan bisa menyewa kendaraan dalam hitungan mingguan, atau bulanan dan bahkan menyewa kendaraan tahunan.

Cukup hubungi kontak yang tertera dan Anda bisa mendapatkan penawaran spesial sesuai dengan semua kebutuhan.

5. Pengalaman Sejak 2007

Perusahaan bidang transportasi ini sudah berdiri sejak tahun 2007, dan sudah tentu banyak sekali pengalaman yang telah dimiliki.

Perjalanan yang dilalui pun bukan sebentar, jam terbangnya sudah tinggi dan memiliki banyak pengalaman untuk berbagai kondisi yang bisa saja tak sesuai dengan harapan.

Jika Anda bersama dengan jasa sewa mobil Jakarta yang profesional dan berpengalaman, maka tak perlu khawatir terjadi masalah. Sebab mereka pasti sudah memiliki antisipasi terbaik demi menjaga kenyamanan dan keamanan Anda sebagai pelanggan.

Demikian adalah Komando Transindo sebagai rekomendasi rental mobil Jakarta terbaik. Pilihan armada yang tersedia mulai dari Aphard Transformer, New Vellfire dan Fortuner, Mercedes,Roll Royce, juga ada Pajero, Innova, dan Avanza serta Xenia. 

Untuk menyewa kendaraan, silahkan hubungi 0811 1030 484, atau (021) 27806471 dan 0812 1533 484. Lokasi di Jl. Tj. Barat Selatan Gg. 100 No.14, RT 01/01, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Rental Mobil Jakarta Terbaik"