Rekomendasi Penyewaan Mainan Anak di JABODETABEK

Siapa yang tidak ingin memberikan fasilitas lengkap untuk anak-anak? Sebagai orang tua yang ingin kebutuhan anaknya terpenuhi sedari kecil pasti akan memperhatikan apa saja yang dibutuhkan anaknya. 

Salah satunya adalah kebutuhan mainan. Akan tetapi tidak semudah itu untuk memenuhi permainan yang bagus untuk anak bahkan yang newborn kalau dananya tidak mencukupi. Sekarang ini hal itu tidak perlu khawatir karena ada sewa mainan anak dan newborn di Jabodetabek.

Tahukah Anda bahwa mainan anak-anak cepat sekali tidak terpakai karena anak-anak terus bertumbuh dan berkembang. Sehingga membutuhkan jenis mainan yang berbeda-beda sesuai umurnya.

Hal ini berdampak kepada keuangan keluarga. Maka dari itu sebagai orang tua perlu memikirkan cara yang bijak untuk memberikan mainan yang berkualitas untuk anak.

Sekarang ini sangat mudah mengakses mainan berkualitas dan sesuai umur dengan cara menyewa. Tempat sewa yang banyak rekomendasinya di Jabodetabek adalah Bee and Owl. Tempat sewa mainan anak dan newborn yang memberikan solusi orang tua karena terkendala dana.

Mengapa Harus Sewa Mainan Anak dan Newborn?

Mengapa Harus Sewa Mainan Anak dan Newborn?

Kelebihan dari menyewa mainan salah satunya bisa menghemat pengeluaran. Selain itu masih ada banyak kelebihan betapa bermanfaatnya sewa mainan anak dan newborn daripada membeli. Berikut alasan mengapa perlu menyewa mainan.

1. Menghemat Keuangan

Mainan yang berkualitas tidak semuanya dijual dengan harga yang terjangkau. Bahkan banyak dibanderol dengan harga yang lumayan. Belum lagi pemakaian mainan hanya dalam waktu sebentar.

Anak semakin tumbuh maka permainan perlu yang baru dan menyesuaikan dengan umur. Dengan menyewa bisa akan menghemat keuangan dan keuangan aman terkendali.

2. Pemakaian Hanya Sebentar

Mainan anak jarang sekali bisa dimainkan sampai waktu yang lama. Misalnya mainan ketika newborn akan berbeda dengan umur satu tahun. Dan akan terus berubah setiap bertambahnya umur. Bahkan mainan sebelumnya sudah basi buat anak dan tidak relevan lagi.

3. Anak Cepat Bosan

Dana yang terbatas untuk keperluan membeli mainan anak menyebabkan jenis mainan yang ada pun monoton. Anak cepat bosan karena hanya bermain dengan mainan yang itu lagi itu lagi. Sebagai orang tua perlu untuk jeli melihat kebosanan anak.

Untuk menghindari rasa bosan anak perlu memberikan banyak jenis mainan. Untuk memenuhinya lebih baik dengan sewa mainan anak dan newborn. Sehingga tiap bulan bisa berganti-ganti mainan, anak pun tidak bosan untuk bermain.

4. Kebutuhan Bayi yang Banyak

Kebutuhan Saat ini bayi sudah mendapatkan permainan yang bisa mengasah kognitif dan motorik sejak dini. Agar terpenuhi mainan yang berkualitas dan aman untuk bayi perlu dana yang tidak sedikit. Belum lagi penggunaannya yang sebentar sekali maka menyewa adalah pilihan yang tepat. Agar dana untuk kebutuhan bayi lainnya tetap terpenuhi.

5. Storage Cepat Penuh

Mainan bayi atau anak akan terus bertambah seiringnya bertambah waktu. Pastinya untuk menyimpan mainan yang tidak terpakai membutuhkan tempat dan ruang yang tidaklah kecil. Apalagi yang rumahnya tidaklah besar tidak mudah menyimpan banyaknya mainan anak yang tak terpakai.

Untuk mengurangi penyimpanan dengan menyewa tidak membutuhkan storage yang luas dan lama. Setiap masa sewanya habis maka langsung dikembalikan ke penyewanya.

Selain kelima alasan di atas, menyewa memberikan banyak pilihan jenis mainan berkualitas untuk bayi dan anak. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir untuk memberikan anak-anak mainan.

Tempat sewa mainan anak dan newborn yang ada di Jabodetabek yaitu bee and owl. Tempat penyewaan yang berkualitas dan memberikan berbagai jenis mainan anak maupun bayi.

Bee and Owl memberikan sewa Playhouse, sewa Stroller, sewa Trampoline dan sewa Car Seat murah. Ada beberapa kategori pilihan dari penyewaan bee and owl sebagai berikut.

4 Kategori di Penyewaan Bee And Owl

1. Kebutuhan Permainan Safety

Permainan yang safety terutama untuk newborn dan batita, Bee and Owl menyediakan bumpers, fences/penyekat, playmat/alas bermain, dan kebutuhan renang. Dengan perlengkapan safety play dari Bee and Owl orang tua bisa membuat playground dalam rumah. Sehingga anak tetap aktif dan terawasi dalam rumah.

2. Kebutuhan Seats

Kebutuhan jenis Seats yang bisa untuk newborn dan anak ada Baby Carrier Hip Seat, Booster Seat, Bouncer, Car Seat, dan High Chairs. Perlengkapan ini bisa disewa menyesuaikan waktu yang dibutuhkan.

3. Kebutuhan Stroller

Kebutuhan stroller dari yang premium, aksesoris, lighting, lightweight, double, trike, infant, convertible. Berbagai pilihan jenis stroller untuk menemani jalan-jalan buah hati.

4. Mainan

Ada banyak jenis mainan yang bisa disewa untuk newborn dan anak-anak yaitu baby gyms, sepeda roda tiga, rumah-rumahan dan tenda, push walkers, ride-ons, water and sand-play, trampolines, kick bikes, slide and swing, music instrumen, kitchen, dan lainnya.

Bee and Owl memberikan layanan sewa kebutuhan dan mainan bayi dan anak. Cara sewa mainan anak dan newborn di Bee and Owl sangat praktis. Pertama pilih barang yang dibutuhkan, bayar sewa, dan akan dikirim oleh pihak Bee and Owl.

Waktu pengiriman bisa hari H atau dijadwalkan sangat bisa. Jadi kebutuhan dan mainan bayi maupun anak bisa terpenuhi dengan baik. Untuk sewa Playhouse, sewa Stroller, sewa Trampoline dan sewa Car Seat murah cukup mudah mendapatkannya di Bee and Owl.

Bee and Owl untuk saat ini hanya memberikan penyewaan di wilayah Jabodetabek saja.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Penyewaan Mainan Anak di JABODETABEK"