Cara Mendaftar Domain Gratis dan Hosting Gratis dari Rumahweb

Mau mendapatkan domain gratis dan hosting gratis? Rumahweb sedang mengadakan promo menarik bagi Anda yang ingin terjun ke dunia website, yang dapat digunakan baik untuk website bisnis maupun website pribadi untuk portofolio.

Kelebihan Domain dan Hosting Gratis di Rumahweb

Kelebihan Domain dan Hosting Gratis di Rumahweb

Di antara banyaknya penawaran domain dan hosting lainnya, mengapa Anda harus mendaftarkan domain dan hosting gratis dari Rumahweb? Berikut tiga alasan mengapa Anda harus memiliki domain dan hosting di Rumahweb:

1. Hemat Biaya

Dengan mendaftarkan domain dan hosting gratis di Rumahweb, Anda tentu dapat memangkas biaya awal pembuatan website. Dengan demikian, Anda dapat mengalihkan biaya pembuatan website untuk kebutuhan lainnya. 

2. Mudah dan Praktis

Cukup ikuti syarat yang sangat mudah, Anda sudah bisa mendapatkan layanan hosting dan domain terbaik dari Rumahweb. Dengan layanan pelanggan yang siaga 24 jam, kami siap memastikan kelancaran website yang sedang dibangun.

3. Aman dan Terpercaya

Rumahweb adalah provider hosting terpercaya yang berdiri sejak tahun 2002, yang tentunya memberikan jaminan layanan hosting dan domain Anda aman.

Cara Mendaftar Domain dan Hosting Gratis

Lalu, bagaimana cara mendapatkan domain dan hosting gratis ini? Caranya sangat mudah! Cukup ikuti 3 langkah berikut ini!

Pertama, jangan lupa untuk follow semua akun media sosial Rumahweb (Instagram, Youtube, dan Facebook), agar Anda tidak ketinggalan informasi dan promo terkini dari Rumahweb.

Jika sudah follow jangan lupa untuk screenshot halaman media sosial Anda, dan kirimkan sebagai salah satu syarat pendaftaran.

Kedua, bantu kami agar lebih banyak orang tahu mengenai Rumahweb, dengan cara membagikan program dari Rumahweb ini pada halaman media sosial Anda, supaya semakin banyak orang tahu kalau Rumahweb sedang membagikan domain gratis.

Ketiga, adalah syarat yang paling penting. Jangan lupa untuk mengisi form pendaftaran pada link berikut:

Dapatkan Domain dan Hosting Gratis di Rumahweb Setiap Hari!

Jika sudah, Anda akan mendapatkan informasi langkah berikutnya untuk memulai pendaftaran domain dan hosting gratis dari Rumahweb.

Bagaimana, mudah bukan? Jika masih kurang jelas atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Rumahweb, silakan kunjungi website Rumahweb untuk terhubung langsung dengan layanan support kami.

Ayo, tunggu apa lagi? Segera daftarkan domain Anda untuk mendapatkan penawaran spesial dari Rumahweb Indonesia!

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar Domain Gratis dan Hosting Gratis dari Rumahweb"