7 Langkah Agar Wajah Cantik Mempesona dengan Serum Pencerah Wajah

Tampil cantik mempesona adalah dambaan setiap wanita, apalagi bagian wajah yang sering menjadi pusat perhatian.

Ingin kulit wajah putih, bersih, halus dan bercahaya sudah menjadi hal yang penting bagi wanita. Kamu bisa melakukannya hanya dengan menggunakan serum pencerah wajah dari Ponds indonesia.

7 Langkah Agar Wajah Cantik Mempesona Dengan Serum Pencerah Wajah

Hadirnya produk Ponds yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini akan jadi solusi terbaik untuk mewujudkan wajah cantik mempesona. Kamu juga bisa melakukan langkah mudah berikut ini untuk tampil lebih cantik alami sepanjang hari.

1. Membersihkan Wajah

Sangat penting untuk kamu saat ingin memulai perawatan wajah yaitu dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. 

Biasanya membersihkan wajah bisa dilakukan secara rutin setiap hari sebelum tidur atau akan menggunakan make up. 

Pasalnya membersihkan wajah ini juga bagian dari ritual wajib yang harus kamu lakukan jika tidak ingin muncul jerawatan atau noda hitam.

Kenapa membersihkan wajah jadi bagian penting? Penggunaan make up yang menempel pada wajah ini akan menumpuk dan menghambat pori-pori. 

Apalagi debu dan kotoran yang juga menempel pada wajah sepanjang hari akan sangat menghambat kulit wajah. 

Oleh karena itu, kamu harus rajin untuk membersihkan wajah setiap harinya, bisa dengan memakai sabun pembersih wajah atau scrub atau pembersih khusus lainnya.

2. Memakai Masker Alami

Buat kamu yang ingin tampil lebih fresh dan juga menutrisi kulit secara alami, kamu bisa memilih menggunakan masker alami yang digunakan secara rutin. 

Masker alami bisa berasal dari bahan-bahan alam yang saat ini mudah didapatkan. Misalnya saja, lidah buaya, madu, teh hijau, bengkoang dan lainnya.

Pemakaian masker alami dengan memilih bahan alam ini juga tidak akan mengakibatkan efek samping. Setelah melakukan maskeran tiap hari, kamu juga bisa menutrisi kulitmu dari luar dengan memakai serum pencerah wajah. 

Ada dua pilihan menarik dari Ponds, yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Kamu bisa memakainya dengan mudah dengan mengoleskan di wajah secara merata.

3. Menggunakan Skincare Sesuai dengan Jenis Kulit

Yang perlu kamu lakukan agar wajah tampil cantik mempesona bisa dengan memilih skincare yang tepat. 

Kamu harus mengenali jenis kulitmu terlebih dahulu, apakah kulit normal, kering atau berminyak. Pasalnya dengan penggunaan skincare yang tidak cocok untuk kulit kamu justru akan memberikan efek yang buruk terutama pada wajah.

Kamu bisa menggunakan Ponds Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang sangat cocok untuk semua jenis kulit. Dalam penggunaan Ponds ini juga memberikan kelembaban pada kulit wajah, sehingga bagi yang kulitnya berminyak akan menekan produksi minyak. 

Juga untuk kulit dengan jenis kering, Ponds serum pencerah wajah membantu untuk melembabkan dan melembutkan kulit sepanjang hari.

4. Memakai Serum Pencerah Wajah

Solusi terbaik dalam mendapatkan wajah cantik mempesona kamu bisa memakai produk dari Ponds. Pasalnya produk serum pencerah ini memiliki kandungan yang penting dan dibutuhkan oleh kulit wajah. Hadirnya Gluta-Boost-C dan juga vitamin B3+ ini akan memberikan kulit nutrisi terbaik.

Dimana nantinya kulit wajah lebih cerah, kenyal, lembab dan lembut secara alami dan membantu melakukan perlindungan ekstra dari luar. 

Apalagi kemasan yang didesain secara praktis untuk dibawa kemana saja. Pastinya membuat kamu lebih mudah dan bisa menggunakannya dimana saja hanya dengan mengoleskannya atau meneteskannya secara merata di bagian wajah.

5. Mencukupi Kebutuhan Cairan Tubuh

Jangan lupa bahwa tubuh juga perlu cairan dan tiap hari beraktivitas mengeluarkan ion dan keringan bersamaan. 

Maka dari itu, tubuh juga perlu cairan yang harus dipenuhi setiap harinya. Minimal kamu bisa minum 8 gelas sehari guna memenuhi kebutuhan cairan tubuhmu.

Manfaat besar saat kamu minum air putih juga bisa membuat tubuhmu lebih segar dan terhidrasi sepanjang hari. 

Wajah jadi tampak cerah dan kulit tidak terlihat pucat jika cairan tubuh tercukupi. Kamu juga bisa minum minuman yang menyehatkan tubuh lainnya seperti jus, minuman isotonik, air kelapa dan lainnya sebagai tambahan ion tubuh.

6. Istirahat yang Cukup

Tidak hanya melakukan perawatan dari luar dan dalam saja yang dilakukan agar wajah cantik mempesona. 

Kamu perlu menjalani istirahat yang cukup setiap harinya, minimal 8 jam sehari. Dengan menjalani istirahat yang cukup, tubuh kamu juga bisa membantu meningkatkan imunitas. 

Selain itu pula, bisa mengistirahatkan jaringan kulit dan pori-pori wajah agar tergenerasi dengan baik.

Pastikan kamu tidak tidur larut malam dan sebelum tidur kamu bisa melakukan ritual mencuci wajah juga memakai serum pencerah wajah.

Langkah Agar Wajah Cantik Mempesona Dengan Serum Pencerah Wajah

Tingkat efektivitas menggunakan Ponds Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini sangat rekomendasi dipakai setiap hari atau sebelum tidur. Agar hasilnya bisa dirasakan beberapa minggu setelah kamu menggunakan serum dari Ponds tersebut.

7. Melakukan Perawatan Wajah

Pentingnya melakukan perawatan wajah bisa membantumu mewujudkan wajah cantik mempesona. 

Kamu bisa melakukan perawatan wajah secara alami di rumah hanya dengan menggunakan serum pencerah wajah. Ada dua jenis serum yang bisa kamu gunakan yaitu, Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Harga serum Ponds ini juga sangat terjangkau sebagai langkah mudah dalam perawatan wajah alami. Hanya dengan Rp.15.000,00 hingga Rp.30.000,00 saja, kamu bisa mendapatkan wajah cantik bercahaya dalam beberapa minggu.

Untuk bisa mendapatkan produk Ponds serum pencerah wajah ini kamu bisa membelinya di Indomaret terdekat. 

Dengan bentuknya yang unik, mini dan sangat praktis ini membuat kamu tidak perlu repot membawa banyak skincare. Cukup dengan bantuan serum pencerah, kamu sudah melakukan perlindungan ekstra pada kulit wajahmu.

Posting Komentar untuk "7 Langkah Agar Wajah Cantik Mempesona dengan Serum Pencerah Wajah"