6 Keunggulan Kimia Farma Mobile

Di era teknologi seperti sekarang, aktivitas sehari-hari banyak dilakukan secara online termasuk untuk cek kesehatan. Sehingga, tidak heran jika saat ini banyak bermunculan aplikasi kesehatan, salah satunya yaitu Kimia Farma Mobile.

Kimia Farma sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri farmasi memanfaatkan teknologi untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen dengan menghadirkan aplikasi Kimia Farma Mobile. Dimana pengguna dapat konsultasi kesehatan dan membeli obat secara online.

Tidak hanya itu, aplikasi kesehatan persembahan Kimia Farma Tbk ini memiliki beragam keunggulan bagi penggunanya. Hal ini, karena pengguna akan mendapatkan akses tentang layanan kesehatan lebih lengkap dengan mudah dan praktis.

Keunggulan Kimia Farma Mobile Sebagai Aplikasi Kesehatan Terlengkap

Keunggulan Kimia Farma Mobile Sebagai Aplikasi Kesehatan Terlengkap

Pada Agustus 2020, Kimia Farma dibawah kepemimpinan Verdi Budidarmo selaku Direktur Utama meluncurkan aplikasi Kimia Farma Mobile. Terobosan baru ini merupakan bentuk transformasi digital yang mengimplementasikan teknologi pintar seperti big data dan IoT (Internet of Things).

Kimia Farma Mobile merupakan aplikasi kesehatan sebagai solusi dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada pelanggan. Sehingga bermanfaat untuk masyarakat luas dalam mendapatkan akses berbagai informasi kesehatan dan berdampak signifikan terhadap perusahaan.

Jika sebelumnya Kimia Farma sudah bekerjasama dengan e-commerce untuk penjualan produk secara online, Kimia Farma Mobile menyediakan informasi mengenai produk healthcrae dan layanan reservasi kesehatan. Aplikasi kesehatan ini telah diunduh lebih dari 80.000 pengguna.

Tidak heran jika Kimia Farma Mobile mendapatkan antusias yang positif dari pelanggan, karena memiliki keunggulan dari fitur-fitur yang tersedia di aplikasi.

Fitur Aplikasi Kimia Farma Mobile, yaitu:
  • Membership
  • Pembelian Obat dan Produk Healthcare
  • Reservasi Kesehatan dan Pemeriksaan Laboratorium
  • Tebus Obat
  • Poin
  • Voucher Saya
  • Healthcare News
Dari fitur tersebut berikut keunggulan yang akan didapatkan oleh pengguna maupun pelanggan setia Kimia Farma.

1. Jaringan Tepercaya

Kimia Farma memiliki jaringan terbesar di seluruh wilayah Indonesia. Terdapat 1200 jaringan Apotek Kimia Farma, 500 jaringan klinik Kimia Farma dan 70 jaringan laboratorium Klinik Kimia Farma. Dengan begitu pelanggan akan mudah dalam mendapatkan obat-obatan dan lainnya.

2. Pembelian Produk Kesehatan

Kini pengguna tidak perlu repot datang ke apotek ketika membutuhkan obat-obatan maupun produk healthcare lainnya. Karena, pembelian obat, multivitamin, suplemen makanan, alat kesehatan, atau susu dapat melalui aplikasi Kimia Farma Mobile dengan transaksi secara online.

3. Layanan Kesehatan Secara Online

Layanan kesehatan online merupakan keunggulan Kimia Farma Mobile yang memberikan kemudahan akses untuk reservasi pemeriksaan laboratorium dan tatap muka secara langsung dengan dokter.

Layanan pemeriksaan laboratorium meliputi imunologi, alergi lengkap, hormon, hematologi, dan lain-lain. Sedangkan, reservasi tatap muka dengan dokter langsung tersedia dokter umum, gigi dan mulut, kebidanan dan kandungan, THT, kecantikan dan lainnya.

Pengguna aplikasi juga dapat melakukan pemesanan online untuk Swab Antigen dan PCR. Pada aplikasi tersedia rekomendasi klinik Kimia Farma yang menyediakan layanan Rapid maupun Swab sesuai daerah tempat tinggal.

4. Tebus Obat

Aplikasi kesehatan Kimia Farma memberikan kemudahan dalam penebusan obat. Proses penebusan obat melalui aplikasi sangat mudah dan praktis, cukup dengan memasukan informasi data sesuai KTP.

5. Dapatkan Diskon Pembelian

Siapa yang tidak tertarik dengan diskon? Semua orang tentunya lebih senang dan antusias saat mendapatkan potongan harga.

Dengan membeli obat-obatan, multivitamin dan produk kesehatan lainnya pengguna dapat memanfaatkan promo yang sedang berlangsung atau menggunakan voucher khusus yang tersedia di menu Voucher Saya. Voucher bisa didapatkan dari menukarkan poin yang dimiliki.

6. Info Kesehatan

Temukan berbagai berita kesehatan terkini melalui aplikasi mobile. Dengan satu klik pengguna akan terhubung langsung kepada artikel-artikel yang sudah disediakan Tim Kimia Farma.

Dengan Kimia Farma Mobile pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dari membeli obat-obat, reservasi kesehatan, tebus obat, hingga mendapatkan informasi kesehatan terbaru hanya dengan satu klik melalui lewat aplikasi.

Oleh sebab itu, jangan ragu untuk download aplikasi Kimia Farma Mobile saat ini juga. Baik melalui App Store bagi pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android dan nikmati beragam layanan Kimia Farma Tbk.

Posting Komentar untuk "6 Keunggulan Kimia Farma Mobile"