NexGard Spectra Obat yang Ampuh Membasmi Penyakit Parasit Pada Anjing

Apa itu NexGard Spectra? Anjing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh manusia karena anjing termasuk hewan yang menggemaskan, lucu dan setia. 

Namun untuk memelihara anjing tentu saja diperlukan perawatan, seperti menjaga kesehatan anjing dari berbagai jenis penyakit yang menggrogotinya. 

Penanganan terhadap penyakit parasit pada anjing perlu dilakukan secepat mungkin sebab dikhawatirkan penyakit tersebut akan berkembangbiak.

Apa itu NexGard Spectra?

NexGard adalah sebuah obat untuk memberikan perlindungan yang dapat membasmi segala jenis kutu, parasit hingga sampai pada pembasmian telur dan lavanya. Bahkan dapat memberikan perlindungan bagi pinjal, caplak, tungau, cacing saluran pencernaan heartworm serta lungworm.

Dalam rangka menjaga kesehatan anjing, belakangan banyak bermunculan obat anti parasit yang mengandung bahan aktif serta berpengaruh untuk penyembuhan anjing dari penyakit parasit seperti kutu hanya dalam waktu 24 jam, salah satunya Nexgard Spectra.

NexGard Spectra adalah obat yang berbentuk tablet kunyah, sehingga anda dapat memberikannya pada anjing anda tanpa berpengaruh pada aktivitas sehari – hari. NexGard Spectra dapat anda berikan dalam kurun waktu 1 kali dalam sebulan untuk mendapatkan perawatan yang lebih maksimal.

NexGard Spectra diproduksi dengan perasa daging sehingga anjing akan tertarik untuk mengkonsumsinya, dengan demikian anda tidak perlu memaksa anjing anda untuk memakannya. Selain itu NexGard Spectra juga memiliki banyak variasi yang tergantung pada berat pada anjing.

Posting Komentar untuk "NexGard Spectra Obat yang Ampuh Membasmi Penyakit Parasit Pada Anjing"