Cara Merawat Jersey Printing

Mau punya baju olahraga yang mudah menyerap keringat dan nyaman saat dikenakan. Pakai baju olahraga dari bahan jersey printing saja. Bahannya lembut dan punya banyak kelebihan. Sangat cocok dijadikan seragam olahraga dari berbagai cabang. Apakah olahraga lari, badminton, sepeda, dan cabang olahraga lainnya. Desainnya bagus dan dicetak dengan mesin terbaik.

Apa itu Jersey Printing?

Jersey printing adalah sebuah vendor yang melayani jasa pembuatan kaos berbahan jersey dengan cara di print. Sehingga disebut juga jersey print. Vendor ini memiliki website jersey-printing.com yang beralamatkan kantor di kota Yogyakarta.

Jersey printing sudah beroperasi sejak tahun 2012 dan berpengalaman di bidangnya. Tenaga profesionalnya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, sehingga dipercaya dalam pembuatan kaos berbahan jersey print.

Jersey-printing.com jual jersey print berkualitas terbaik yang dikerjakan oleh tim yang profesional. Ada beberapa divisi dalam tim pengerjaannya yaitu divisi desain, divisi printing, divisi press, divisi cutting setting, divisi jahit serta divisi finishing. Semuanya dikerjakan dengan maksimal dan tepat waktu, sehingga hasilnya pun memuaskan.

Cara Merawat Jersey Printing

Cara Merawat Jersey Printing

Seperti namanya, jersey print dibuat menggunakan printer khusus yang diberi nama printer sublim. Desain jersey printing akan diprint terlebih dulu di atas kertas sublim dulu, baru kemudian ditempel ke kaos jersey.

Proses ini tentu saja akan membuat desain jersey menempel kuat ke serat kain, sehingga menyatu dengan kain. Keuntungannya, desain jersey printing tidak akan mudah luntur dan aman dicuci dengan mesin cuci. Cara merawatnya pun mudah, yaitu :

1. Bisa Dikucek

Jersey printing bebas dicuci dengan tangan dan dikucek sampai lemas. Desain jersey yang ada di dalamnya tidak akan rusak dan akan tetap bagus di kain.

2. Bisa Direndam

Malas mencuci dan ingin langsung istirahat setelah berolahraga. Anda bisa merendamnya terlebih dulu tanpa khawatir jersey akan rusak dan luntur. Jersey printing tidak mudah luntur dan bebas direndam berapapun lamanya.

3. Aman Dipakai Detergen Apapun

Ada pakaian yang harus pakai detergen khusus saat hendak mencucinya. Pakai jersey printing bebas mau mencuci dengan deterjen merek apapun. Mau pakai daia, jazz 1, rinso atau merek apapun tetap aman dan tidak akan merusak kain.

4. Aman Dicuci di Mesin Cuci

Keunggulan yang disukai dari jersey print adalah bisa dicuci menggunakan mesin cuci. Baik mesin cuci pribadi ataupun laundry. Serat kain yang sudah menyatu dengan desain jersey tidak akan rusak. Berbeda jika desain di sablon. Jika di print, akan tetap aman dan nyaman dipakai.

5. Aman Disetrika Bolak Balik

Kaos jersey printing juga aman disetrika bolak balik. Kain tetap licin dan tidak mudah kusut. Desain yang ada di dalamnya pun tidak akan rusak oleh sentuhan panas setrika. Hal ini dikarenakan sistem print yang membuat desain jersey printing custom menyatu dengan kain, sehingga tidak mudah rusak.

Setelah disetrika, Anda bisa langsung melipatnya dan menyimpannya di lemari. Semudah itu.

Kesimpulan

Memiiki kaos jersey printing memang menguntungkan. Terutama untuk kebutuhan olahraga, baik olahraga sendiri ataupun dibuatkan seragam. Bahannya yang lembut dan desainnya yang unik membuat peminat jersey print terus meningkat.

Jersey-printing.com jual jersey printing dengan berbagai desain menarik dan kualitas terbaik. Pengerjaannya pun cepat, bisa satu hari jadi dan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai 70 ribu rupiah saja.

Tunggu apalagi. Segera pesan jersey printing Anda hanya di jersey-printing.com yang aman dan terpercaya. Info selengkapnya bisa Anda dapatkan di Jersey-printing.com ya.

Posting Komentar untuk "Cara Merawat Jersey Printing"