Aqiqahplus.com : Jasa Aqiqah Terdekat di Semarang

Aqiqah merupakan tradisi penyembelihan hewan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran seorang bayi. 

Tradisi Aqiqah ini juga berlaku di Indonesia yang dijalankan sebagai amal jariyah orang tua bayi untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitarnya. Tak terkecuali di kota Semarang, Jawa Tengah.

Jasa aqiqah Semarang hadir untuk membantu keluarga yang hendak melaksanakan aqiqah di rumahnya. Dengan berbagai macam paket aqiqah Semarang, keluarga akan lebih mudah memilih paket aqiqah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mengenal Jasa Aqiqah Semarang

Di Semarang, ada jasa aqiqah yang terpercaya dan handal bernama Aqiqah Plus. Sebagai jasa aqiqah Semarang terpercaya, Aqiqah Plus memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan yang kebanyakan dari keluarga di Jawa Tengah dan sekitarnya.

Aqiqah plus berbasis di Semarang dan sudah melayani lebih dari 20 kota di Jawa Tengah, seperti Salatiga, Solo Sukoharjo, Boyolali dan daerah lainnya. 

Paket aqiqah di aqiqah plus terbukti higienis karena diolah di dapur sendiri dengan hewan yang dipelihara sendiri di rumah potong hewan. Sehingga dipastikan hewan aqiqah halal dengan penyembelihan yang sesuai dengan syariat Islam.

Keunggulan Aqiqah Plus Sebagai Jasa Aqiqah Semarang Terbaik

Keunggulan Aqiqah Plus Sebagai Jasa Aqiqah Semarang Terbaik

Aqiqah plus sudah menjadi aqiqah terpercaya bagi warga Semarang dan sekitarnya. Hal tersebut tak lepas dari beberapa keunggulannya yaitu :

1. Pilihan Paket Aqiqah Semarang yang Beragam

Aqiqah Plus memberikan opsi pilihan paket aqiqah Semarang yang beragam disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Paket yang disediakan tersebut sudah termasuk biaya penyembelihan hewan, pengolahan daging serta pembagian daging kepada orang-orang yang berhak menerima.

Paket aqiqah murah di Aqiqah plus diantaranya : paket hemat, paket personal nasi putih, paket personal nasi kebuli, paket berkat nasi putih, paket berkat nasi kebuli, paket bento nasi putih, paket bento nasi kebuli, paket priority, berkat ceting, dan berkat cepon.

2. Pelayanan Profesional dan Terlatih

Aqiqah Plus memiliki tenaga profesional dan terlatih dalam menangani proses aqiqah. Termasuk juru sembelih yang sudah bersertifikat JULEHA (Juru Sembelih Halal). Alat yang digunakan untuk menyembelih sudah modern dan higienis. Sehingga daging dijamin bersih dan sehat.

3. Penyembelihan Sesuai Syariah Islam

Aqiqah plus juga memberlakukan penyembelihan hewan sesuai dengan syariat Islam. Seperti jenis dan umur hewan yang akan disembelih harus sudah sesuai, tidak terlalu muda, sehat dan banyak dagingnya.

Teknik penyembelihan hewan juga harus benar sesuai syariat Islam serta pemenuhan hak orang-orang yang berhak menerima daging hewan aqiqah siapa saja. Semua sudah diatur sesuai dengan syariat Islam.

4. Kualitas Daging Terbaik

Daging hewan aqiqah di aqiqah plus diolah dengan higienis dan bumbu yang lezat. Semuanya diolah di dapur sendiri yang sudah bersertifikat halal MUI. Dagingnya empuk dan enak sehingga dapat dinikmati keluarga dan orang-orang yang membutuhkan.

Daging hewan yang berkualitas ini tak lepas dari hewan aqiqah yang dipelihara sendiri dan dirawat dengan baik di Rumah Potong Hewan. Sehingga dipastikan hewan aqiqah memiliki nilai gizi yang terbaik.

5. Menerima Layanan Purna Jual

Purna jual adalah layanan customer service yang melayani keluhan pelanggan sekaligus memberikan solusi atas masalah yang berkaitan dengan aqiqah yang dipesan. Layanan purna jual ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab aqiqah plus atas layanan yang sudah diberikan demi kepuasan pelanggan.

6. Lebih Hemat

Aqiqah plus memberikan paket aqiqah murah yang bisa disesuaikan dengan budget. Selain itu ada layanan antar paket ke rumah sehingga Anda bisa lebih menghemat biaya.

Harga paket aqiqah anak laki-laki berbeda dengan paket aqiqah anak perempuan. Paket aqiqah anak laki-laki bisa menggunakan paket aqiqah 2 kambing. Sementara bayi perempuan bisa menggunakan paket aqiqah 1 kambing.

Harga paket nasi box aqiqah juga termasuk hemat. Anda dapat berkonsultasi dengan Aqiqah plus untuk menu yang diinginkan disesuaikan dengan budget yang tersedia.

Aqiqah sudah menjadi tradisi baik sebagai bentuk rasa syukur orang tua atas kelahiran buah hatinya. Untuk itu pelaksanaannya pun dilakukan sebaik mungkin agar anak yang lahir dapat tumbuh dengan banyak doa dari orang-orang di sekitarnya.

Aqiqah plus hadir untuk memenuhi kebutuhan aqiqah keluarga dengan layanan terbaik dan terpercaya. Anda dapat menghubungi lewat website resminya di www.aqiqahplus.com atau datang langsung ke Jl. Fatmawati no 33 Pedurungan. Nomor telepon di 082115655656. Pertanyaan seputar aqiqah juga dapat disampaikan melalui email [email protected]

Posting Komentar untuk "Aqiqahplus.com : Jasa Aqiqah Terdekat di Semarang"