Apa Itu Electric Winch?

Dalam pekerjaan atau industri yang memiliki kegiatan pemindahan beban tentu tidak asing dengan istilah Electric Winch. Pasalnya produk jual Winch ini merupakan alat yang sangat penting untuk digunakan dalam aktivitas pemindahan beban.

Apa itu Electric Winch? 

Electric Winch merupakan sebuah alat yang memiliki kegunaan untuk mengangkat atau menarik beban menggunakan daya listrik. Meski bekerja otomatis dengan daya listrik, Electric Winch memiliki dua jenis, yaitu Electric Winch DC yang menggunakan baterai dan Electric Winch AC yang secara langsung memakai sambungan listrik.

Cara Kerja Electric Winch

Electric Winch

Adapun cara kerja Winch Electric dapat mengangkat atau menarik beban hingga berat sepuluh ton. Dalam penggunaan menarik dan mengangkat, Electric Winch dapat bergerak secara vertikal maupun horizontal. Tak hanya itu alat ini memiliki tali yang dipasang pada sebuah tabung yang akan bergerak memutar ketika alat digunakan.

Penjualan alat pengangkat beban ini di pasaran tidak hanya dapat ditemukan di toko offline saja, tetapi beberapa toko juga jual Winch online. Dalam pasarannya Electric Winch memiliki banyak varian, dalam menentukan variannya, alat ini ditentukan berdasarkan daya atau kapasitas dalam memindahkan beban.

Apa Saja Varian Electric Winch?

Salah satu toko yang menjadi distributor Electric Winch, yaitu megajaya.id menyediakan beberapa variasi Electric Winch dari brand Powertec, yaitu:
  • Jual Winch Powertec KDJ-E3; 
  • Powertec KDJ-E2; 
  • Powertec Car Winch
Variasi Electric Winch dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau penggunaan yang disesuaikan, adapun tarif alat pengangkat beban ini dimulai dari harga Electric Winch 1 ton yang bisa anda dapatkan di toko online maupun offline.

Salah satu varian Electric Winch adalah Electric Winch dengan Wire Rope. Varian ini memiliki Wire Rope yang cukup panjang dengan ukuran 70 – 200 meter, akan tetapi penggunaan seberapa panjang Wire Rope tergantung dengan kapasitas tonase dalam alat pengangkat beban ini.

Apa Saja Fitur Electric Winch?

Fitur Electric Winch cukup beragam, tidak hanya memiliki varian berbagai macam, alat ini juga memfasilitasi penggunanya dengan beberapa keunggulan berikut ini.
  • Kemudahan saat mengaitkan beban
  • Beban tidak mudah lepas saat proses pengangkatan dan pemindahan
  • Proses instalasi cukup mudah
  • Sangat cocok digunakan oleh perangkat yang membutuhkan alat otomatis
Selain Electric Winch yang merupakan alat pengangkat atau penarik ada juga alat untuk menurunkan beban, yaitu Electric Chain Hoist.

Dalam penggunaan alat pengangkat beban ini anda bisa mendapatkannya sesuai kebutuhan dan berbagai pertimbangan yang anda miliki. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai Electric Winch, anda dapat menghubungi distributor jual online Winch dari berbagai brand, salah satunya megajaya.co.id.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Electric Winch?"