Hipnoterapi Jogja : Pusat Pengobatan Alternatif Jogja

Tahukah Anda? 75% penyakit yang dialami oleh manusia berasal dari pikiran yang terbebani, bahkan tanpa disadari hal itu terus terjadi sepanjang hari sehingga seseorang dibayangi risiko penyakit mematikan. 

Melakukan hipnoterapi di pusat hipnoterapi Jogja sangat dibutuhkan oleh masyarakat modern, mengingat banyaknya tekanan sosial dan lingkungan yang begitu berat. Mengapa harus melakukannya? Sebab 88% hidup Anda dipengaruhi oleh alam bawah sadar.

Jadi ketika merasa ada yang tidak beres dengan kondisi mental dan fisik Anda, tidak ada salahnya mengecek apakah ada yang mengganjal di alam bawah sadar Anda. Melalui terapis yang tepat, maka Anda bisa terbantu untuk mengurai benang kusut dalam pikiran tersebut.

Apakah itu Hipnoterapi?

Apakah itu Hipnoterapi

Hipnoterapi adalah terapi untuk kesehatan menggunakan cara hipnoterapi. Jadi saat terapi, akan diterapkan metode hipnoterapi yang mana para klien akan merasakan relaksasi, kemudian memasuki kondisi alam bawah sadar mereka masing-masing.

Jadi yang dimaksud sebagai hipnoterapi itu sendiri bisa memiliki arti sebuah keadaan perhatian seseorang menyempit, dan kemudian lebih mudah untuk disugesti dari luar.

Bagaimana cara kerja hipnoterapi? 

Para terapis akan membantu memperbaiki program pikiran bawah sadar para klien, yang mana terhambat oleh diri klien itu sendiri. Bahkan hipnoterapi itu sendiri sudah dilakukan di berbagai belahan bumi dan juga membantu banyak sekali klien untuk menemukan solusi masalah yang mereka hadapi.

Mereka pun mampu terbebas dari berbagai masalah mental, kondisi emosi yang meluap dan juga psikosomatik. Menurut berbagai lembaga resmi negara seperti American Psychological Association , British Medical Association dan American Medical Association, hypnotherapy ini diakui sebagai salah satu metode terapi yang efektif dan aman untuk dilakukan.

Di dalam hasil studi yang dimuat di dalam American Health Magazine, yang dilakukan oleh Alfred A. Barios Ph.D, dinyatakan jika hipnoterapi tingkat efektifitas kesembuhannya mencapai 93% dengan waktu pelaksanaan terapi lebih cepat dibanding terapi lainnya yang biasa dilakukan.

Hipnoterapi didasari oleh perubahan pola pikir menjadi lebih positif, maka karena itu jika Anda mampu menguasai pikiran Anda, maka kehidupan pun bisa berubah menjadi lebih baik lagi. Dibantu terapis tersertifikasi, maka jauh lebih baik untuk Anda.

Berapa Biaya Hipnoterapi?

Berapa biaya yang harus dikeluarkan jika ingin mengikuti hipnoterapi Jogja? Tarifnya sangat terjangkau, sehingga siapapun bisa mencoba untuk mengikuti sesi hipnoterapi ini. 

Terutama jika Anda membandingkannya dengan risiko kerugian secara moral dan material jika ternyata Anda sangat membutuhkan sesi terapi ini, namun memilih untuk tidak melakukannya karena takut biaya hipnoterapi yang terlalu mahal.

Rekomendasi tempat terapi yang bisa membantu Anda adalah ICH atau Indonesian Counseling And Hypnotherapy. Sebuah pusat terapi yang terpercaya di Jogjakarta dan memiliki pengalaman bertahun-tahun lamanya.

Ada beberapa alasan mengapa ICH direkomendasikan untuk Anda, yaitu:
  • Memiliki tenaga ahli dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai hipnoterapis
  • Melayani banyak klien yang berasal dari seluruh penjuru Nusantara
  • Hipnoterapis yang memiliki sertifikat resmi, yakni sebagai Master hipnoterapis dan juga Instruktur hipnoterapi yang berasal dari lembaga pelatihan resmi Nasional
  • Selalu mengikuti pelatihan untuk mengupdgrade kemampuannya
  • Sudah bermitra dan mendapatkan izin dari pusat kesehatan masyarakat setempat
  • Tempat terapi sudah sesuai standar kenyamanan
  • Memiliki sejumlah alat pendukung untuk menganalisis kondisi gelombang otak klien sebelum mengadakan terapi yang dibutuhkan
  • Bisa mendapatkan layanan general analysis untuk kondisi kesehatan klien yang berbeda-beda
  • Ada keringanan biaya saat masa pandemi karena mengingat sisi kemanusiannya
  • Berfokus untuk menemukan solusi bagi masalah para klien
  • Layanan konsultasi tanpa biaya
  • Rahasia serta data pribadi klien terjaga
  • Ada garansi untuk terapi gratis lebih lanjut, jika klien sudah mengikuti sejumlah sesi
  • Bisa konsultasi jarak jauh, sehingga tidak perlu datang langsung ke lokasi. Apalagi untuk klien yang lokasinya di luar kota atau di luar pulau
Bagi Anda yang ingin mencoba untuk terapi dan mendapatkan manfaatnya, maka bisa mengunjungi www.hipnoterapi.id di sini Anda bisa menemukan lebih banyak informasi mengenai hipnoterapi. Kemudian jika ingin berkonsultasi lebih dahulu atau berkonsultasi lebih lanjut, bisa dengan mengisi form yang tersedia di website atau hubungi kontak WA 0858-0444-4474.

Posting Komentar untuk "Hipnoterapi Jogja : Pusat Pengobatan Alternatif Jogja"