Reza Kaca Film, Dealer Resmi Kaca Film 3M Semarang

Bagi Anda pemilik mobil, tentunya sudah tahu dengan kaca film. Anda juga pasti paham jika tujuan serta fungsi dari memasang kaca film adalah supaya intensitas cahaya yang masuk bisa berkurang. 

Sebab dengan sinar matahari yang menyorot, akan membuat perjalanan Anda jadi terganggu. Kabin mobil jadi lebih panas dan gerah. Namun dengan memasang kaca film Semarang, maka sudah pasti cahaya yang masuk pun akan berkurang dan lebih nyaman.

Paket Kaca Film Semarang di Reza Kaca Film

Paket Kaca Film Semarang di Reza Kaca Film

Anda pasti sudah tak asing dengan kaca film mobil 3M, yang memang merupakan salah satu brand populer dan kenamaan. Merk ini bahkan memiliki kualitas internasional, sekalipun harganya terbilang ekonomis.

Produk andalannya seperti 3M Crystalline, 3M Black Chrome, 3M Black Beauty, Night Hawk serta SAS atau Security Film.

Ternyata dari semua produk yang dikeluarkan pabrikan tersebut, yang paling difavoritkan adalah 3M Crystalline serta 3M Black Beauty, yang mana tolak panasnya paling tinggi dibandingkan yang lain. 

Lantas bagi Anda yang sedang mencari kaca film mobil Semarang dan ingin menggunakan jasa Reza Kaca Film, paket apa saja yang tersedia?

Di Reza Kaca Film tersedia berbagai paket kaca film 3M yang fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan tiap kostumer yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, pilihan paket ini tersedia hanya untuk Anda:

Paket Kaca Depan

Bagi Anda yang ingin memasang kaca depan saja, yang direkomendasikan adalah 3M Crystalline, bisa juga 3M Black Beauty. Tetapi jika inginkan kaca yang mengkilap, maka 3M Black Chrome bisa Anda pilih. Hanya saja ingatlah, jika ingin pemasangan kaca film yang sesuai undang-undang, kaca film bagian depan hanya dipasang sebanyak 40 % saja.

Paket Samping dan Belakang (SKKB atau Samping Kanan Kiri Belakang)

Paket lainnya yang bisa Anda pilih adalah paket SKKB, yang dikenal sebagai samping kanan kiri belakang dan 3M Black Beauty cocok sekali. Khususnya bagi Anda yang gemar dengan warna hitam yang elegan.

Namun jika ingin yang terlihat bening bagaikan kaca yang jernih, maka pilihlah 3M Black Chrome saja. Tak ada salahnya juga memilih 3M Crystalline untuk tampilan premium. Tingkat kegelapan yang diperbolehkan untuk paket SKKB adalah kegelapan 60% atau 80% saja.

Paket Pemasangan Full

Jika Anda ingin memasang paket full, maka Anda bisa memilih varian yang berbeda-beda supaya lebih variatif. Contohnya bagian depan memakai 3M Black Beauty, sementara untuk SKKB memilih 3M Black Chrome saja. Tetapi jika ingin memilih varian yang sama juga tidak apa, contohnya memilih dipasang full 3M Crystalline, bagian depan 40%, untuk SKKB 80% kepekatannya.

Merasa bingung dan tak tahu baiknya memilih kaca film yang mana? Tidak perlu merasa khawatir, apalagi sampai akhirnya batal untuk memasang kaca film. Sebab Anda bisa berkonsultasi dengan para teknisi Reza Kaca Film. Di sini Anda akan diberikan masukan dan saran mengenai kombinasi terbaik yang bisa Anda dapatkan. Bukan hanya yang cocok dengan kendaraan Anda, namun juga bujet yang Anda miliki.

Bahkan Reza Kaca Film tak hanya menyediakan jasa aplikasi kaca film mobil Semarang saja, namun juga untuk pemasangan di gedung yang ada di Kota Semarang serta daerah sekitar. Produk utama Reza Kaca Film adalah 3M Auto Film yang mampu membuat tampilan kendaraan dan kaca jendela gedung Anda lebih elegan.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, bisa mengunjungi outlet Reza Kaca Film di bawah ini:
  1. Outlet 3M Semarang Timur : New Reza Kaca Film. Jalan Soekarno Hatta Nomor 98 Semarang Timur (ada di deretan Kampus Biru)
  2. Outlet 3M Semarang Barat : Reza Kaca Film. JL Pusponjolo Timur 7 no 2A Semarang Barat (deretan banjir kanal barat)
  3. Dealer 3M Auto Film Semarang : JL Noroyono E14B. Semarang Barat (ruko warna putih oranye, deretan rel kereta).
Anda juga bisa menghubungi nomor 081229555618085100444360, untuk mendapatkan informasi promo terbaru. Bukan hanya melayani di outlet, namun juga ada layanan home service untuk area Semarang. Hanya tinggal menghubungi nomor yang tersedia dan teknisi pun datang ke lokasi.

Posting Komentar untuk "Reza Kaca Film, Dealer Resmi Kaca Film 3M Semarang"