Cara Mendapatkan Sertifikasi CCNA dari Cisco

Tahukah Anda? Bahwa di Indonesia tercatat sebanyak 6,9 juta penduduk yang menganggur? Bahkan 63.4% di antaranya ternyata terdidik dan sedihnya lagi, bertambah pula di tahun 2020 sebanyak 1.9 juta orang yang telah diPHK oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Mencari pekerjaan memang tidak mudah, namun bagi seseorang yang memiliki skill mumpuni dan up to date, akan selalu ada lowongan pekerjaan. Bahkan hebatnya lagi bagi Anda yang cemerlang di salah satu bidang, bisa mendapatkan tawaran pekerjaan dari perusahaan itu sendiri tanpa perlu melamar ke sana.

Menjadi seorang Network Engineer adalah pekerjaan kekinian yang dicari-cari, dan tawaran gajinya juga bisa menembus 20 juta Rupiah, bahkan lebih. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjadi salah satu kandidatnya, mengingat sekarang ini masih terbilang jarang.

Salah satu cara untuk menjadi kandidat tersebut adalah dengan mengikuti pelatihan training Cisco di lembaga pendidikan yang mumpuni, supaya Anda bisa mengupgrade skill serta mulai membangun karir Anda yang cemerlang. Ikuti pelatihannya dan ikutilah sertifikasi Cisco Internasional, supaya perusahaan tahu bahwa Anda lah kandidatnya yang paling tepat.

Apa itu Sertifikasi CCNA dari Cisco?


Cara Mendapatkan Sertifikasi CCNA dari Cisco

Sebelum melangkah lebih jauh, ketahui dulu apakah yang dimaksud sertifikasi CCNA? Jadi CCNA Enterprise Collaboration (200-301) adalah salah satu jenis sertifikasi internasional dari Cisco tingkat pertama. Yang mana mengajarkan konsep jaringan komputer yang sangat mendetail, bahkan juga mengajarkan penerapannya dengan mendetail di dalam kompleksnya dunia enterprise.

Setiap perusahaan akhirnya menjadikan sertifikasi CCNA standar wajib, ketika sedang mencari Network Engineer baru. Sehingga ketika Anda memiliki sertifikasi CCNA ini, sudah tentu pekerjaan pun lebih mudah untuk Anda dapatkan.

Mendaftar di Course-Net, dan Anda pun akan mendapatkan bimbingan secara lengkap step by step mulai dari materi yang paling dasar, sampai dengan praktek di lab khusus dengan memakai Cisco Real Equipment, lho. Coach yang mendampingi pun bukan orang sembarangan, mereka adalah para praktisi di dunia digital dan bahkan masih aktif sebagai Network Engineer. Sehingga semua materi dan praktek yang dilakukan aktual.

Nantinya Anda akan mendapatkan bimbingan yang mendasar, dimulai dari pengenalan jaringan computer, kemudian pengenalan perangkat, melangkah ke cara IP subnetting yang cepat, dan meningkat ke Optimasi Network dengan Teknik Routing, dan lainnya. Juga akan diajari bagaimana caranya membangun network dalam skala besar bahkan sampai dengan user yang jumlahnya ribuan.

Hanya di Course-Net, Anda akan mendapatkan gabungan materi Standard Internasional dari Cisco bersama dengan berbagai cases yang real terjadi di lapangan kerja. Bahkan strategi praktis untuk membangun jaringan infrastruktur yang lebih aman, terpercaya dan scalable yang mampu menampung sampai ribuan user, akan diajarkan sampai tuntas.

Manfaat Mendaftar Sertifikasi CCNA di Course Net

Setelah membaca beberapa informasi mengenai Network Engineer di atas, maka Anda pasti sangat tertarik untuk ikut jadwal pelatihan Cisco di Course-Net bukan? Wajar, sebab memang karir sebagai Network Engineer yang tersertifikasi bisa mendapat gaji sampai puluhan juta Rupiah per bulannya.

Jika ingin mencapai level tersebut dengan lebih cepat, pastikan Anda mendapatkan bimbingannya hanya dari coach kompeten yang paling tepat di Course-Net. Beberapa alasannya mengapa Anda wajib mengikuti kelas CCNA di Course-Net adalah:

1. Sesi Coaching

Ada sesi training atau coaching, yang mana pengalaman terbaik akan didapatkan karena bersama 8 – 12 orang per kelasnya, Anda akan didampingi oleh seorang coach yang kompeten. Di sini Anda akan dapatkan lebih banyak materi yang berdasarkan pengalaman serta berbagai shortcut terbaik, yang mana telah dipelajari dan dipraktekkan oleh coachnya sendiri dalam pekerjaan mereka.

2. Menguasai Skill Networking Fundamental

Setelah pelatihan selesai, Anda pasti mahir dalam merancang jaringan LAN atau WAN. Tentu saja dengan tingkat secure yang sangat tinggi, tetapi mampu dikembangkan dengan mudah.

3. Memiliki Kemampuan untuk Menginstal dan Menyelesaikan Masalah

Karena materi fundamental Anda sangat padat dan mendetail, sudah tentu Anda akhirnya bisa menyesuaikan diri dengan berbagai teknologi yang paling anyar di bidang jaringan. Yang notabene selalu ada pembaruan.

Selain yang telah disebutkan di atas, dengan mengikuti pelatihan sertifikasi CCNA dari Cisco di Course-Net, juga akan tingkatkan peluang karir Anda dan mendapatkan gaji yang luar biasa di perusahaan multinasional. Oleh sebab itu, segera mendaftar training Cisco di Course-Net sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Sertifikasi CCNA dari Cisco"