Dealer Resmi Kaca Film LLumar di Kota Semarang

Tahukah Anda jika memasang kaca film bisa memperkecil risiko tindak kejahatan, khususnya untuk kejahatan dengan metode pecah kaca.

Dengan mengunakan kaca film, lebih sulit untuk memecahkan kaca karena lapisan film yang membuat kaca tidak akan pecah berhamburan. Pelaku tindak kriminal juga tentunya akan berpikir dua kali untuk mengambil harta benda yang Anda letakkan dalam mobil.

Dealer Resmi Kaca Film LLumar di Kota Semarang

Untuk yang tinggal di Semarang, bisa memasang kaca film Semarang. Supaya bisa mendapatkan banyak manfaatnya. 

Kaca film tidak hanya membuat kaca jendela mobil menjadi lebih gelap, namun ada juga yang bening namun tetap bisa menghalau cahaya yang berlebihan. Supaya bisa mendapatan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan, baiknya Anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan ahlinya.

Namun, jika Anda menginginkan kaca film yang bukan hanya untuk mobil saja namun juga untuk melapisi kaca rumah atau gedung perkantoran, maka kaca film LLumar bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Mengapa? Simak artikelnya sampai tuntas, ya!

Memilih Kaca Film LLumar Semarang

Memilih Kaca Film LLumar Semarang

Kaca film LLumar adalah produk terbaik yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. 

Bukan hanya digunakan untuk melapisi kaca jendela mobil saja, namun juga bisa dimanfaatkan untuk melapisi kaca jendela rumah dan gedung perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah serta lain sebagainya.

Llumar adalah kaca film terbaik yang menjadi idola di Indonesia, dan bahkan di Amerika sana dinobatkan jadi nomer satu favorit masyarakat. Beberapa tipe yang jadi idola masyarakat adalah type Gold Series dan Top 70. 

Keduanya memiliki kemampuan untuk menolak panas dengan maksimal, sehingga Anda tak perlu kegerahan di dalam mobil atau ruangan, saat sinar matahari sedang terik-teriknya.

Kelebihan lainnya adalah meminimalisir tindakan kriminal yang bisa saja terjadi, sulit untuk menembus kaca yang sudah dilapisi oleh kaca film LLumar. 

Bahkan ketika sesuatu hal yang buruk terjadi seperti kecelakaan, pengemudi mobil dan penumpang tidak akan terkena serpihan kaca. Semua tahu jika kecelakaan ringan pun bisa jadi sangat berbahaya ketika serpihan kaca melukai supir dan penumpang.

Bagaimana cara menghitung biaya pemasangan kaca film baik itu untuk mobil maupun untuk rumah dan bangunan lain? Caranya dengan menghitung luas area yang akan dipasangi kaca film, lalu memilih tipe kaca film yang diinginkan serta mulai menghitung biaya yang harus dikeluarkan. 

Jika Anda memilih jasa yang tepat, maka Anda akan dapatkan penawaran harga terbaik dengan pelayanan yang maksimal juga, lho!

Fakta kaca film LLumar akan membuat kendaraan Anda menjadi jauh lebih aman dan nyaman, beberapa di antara faktanya adalah sebagai berikut :
  • Memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dengan kaca film lainnya.
  • Merupakan kaca film terbaik yang berasal dari Amerika dan bahkan diketahui jadi yang terbaik di sana.
  • Memiliki kemampuan menolak panas hingga 99% sehingga bisa dipastikan Anda tidak akan kepanasan atau silau walau berkendara menentang arah matahari,
  • Ada garansi hingga 7 tahun lamanya,
  • Sangat efektif digunakan sebagai pelindung untuk interior mobil, dan tentu saja untuk mata dan kulit dari bahayanya sinar UV,
  • Tidak akan mengganggu jangkauan sinyal telepon genggam, sebab kaca film ini tanpa kandungan metal,
Berapa harga kaca film LLumar Semarang? Untuk harganya sendiri bervariasi, terutama jika Anda membelinya dari tempat yang non distributor resmi. 

Namun jika Anda memilih untuk memasang kaca film Semarang di Reza Kaca Film, maka Anda bisa mendapatkan penawaran harga yang paling menarik. Kunjungi saja Reza Kaca Film di jalan Soekarno Hatta nomer 98, Semarang Timur - Jawa Tengah.

Anda juga bisa menghubungi hotline service di nomer 081-229-555-618 atau 085-100-444-360, untuk mendapatkan informasi yang lebih mendetail mengenai layanan dan type kaca film yang tersedia. 

Anda juga bisa memilih untuk memasang kaca film ini di workshop kaca film Semarang, atau di hunian Anda supaya lebih praktis. Semoga informasi mengenai kaca film LLumar Semarang ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Dealer Resmi Kaca Film LLumar di Kota Semarang"