7 Alasan Menggunakan Layanan Telemed Spesialis dari SehatQ

Alasan Menggunakan Layanan Telemed Spesialis dari SehatQ - Kesehatan merupakan hal penting yang harus dijaga. Namun pandemi belum berakhir sehingga untuk konsultasi kesehatan tidak mudah. 

Apalagi jika ada gejala pada anak pastinya ingin cepat-cepat tanya dokter anak akan kondisinya. Agar tidak khawatir lagi untuk berkonsultasi sekarang ada aplikasi layanan telemed yang bisa bertemu langsung dengan dokter secara online melalui chat dokter dan video call.

Aplikasi layanan telemed dari SehatQ ini membantu masyarakat agar tetap terjaga kesehatannya dengan cara yang mudah. Bisa chat dokter sesegera mungkin jika terjadi pada kesehatan keluarga. Telemed menjadi kelegaan bagi masyarakat.

Alasan yang perlu diketahui mengapa perlu menggunakan aplikasi yang berbasis kesehatan telemedicine/telemed yang ada di SehatQ selain lebih mudah konsultasi bisa dibaca selengkapnya di sini.

7 Alasan Menggunakan Layanan Telemed/Telemedicine dari SehatQ

Alasan Menggunakan Layanan Telemed/Telemedicine dari SehatQ

1. Banyak Dokter yang Spesialis

Dokter umum di telemed memiliki keahlian yang sudah mumpuni ditambah lagi dengan dokter-dokter spesialis di bidangnya. Mulai dari spesialis jantung hingga psikolog. 

Sehingga untuk melakukan perawatan kesehatan dengan berbagai penyakit berat langsung ditangani oleh dokter spesialis di bidangnya. 

Karena sudah banyak dokter spesialis yang bekerjasama dengan SehatQ siap memberikan perawatan yang prima untuk pasien.

2. Tanya Dokter Anak

Layanan tanya dokter anak kapan saja bisa dilakukan di telemed. Apalagi anak yang masih balita kadang kala ada gejala dalam tubuhnya yang membuat kebingungan orang tua. 

Untuk mendapatkan pemeriksaan segera bisa konsultasi jam berapa pun di dokter anak telemedicine. Jadi orang tua tidak was-was lagi terhadap kondisi anak. Juga bisa berkonsultasi terkait perkembangan anak.

3. Lebih Hemat Waktu

Menunggu waktu pemeriksaan memanglah tidak menyenangkan. Belum lagi jarak waktu antara rumah dan tempat dokter yang cukup jauh. Juga kemacetan jalan di waktu-waktu tertentu. 

Sehingga melalui telemed SehatQ lebih menghemat waktu. Hanya dengan janjian pada dokter kapan waktunya. Jadi tidak perlu menunggu lagi.

4. Biaya Dokter Terjangkau

Layanan telemed dengan tarif yang bisa terjangkau oleh masyarakat. Kualitas perawatannya juga terjamin bukan asal-asalan. Fitur SehatQ ini juga sering memberikan promo biaya dan kode kupon bagi penggunanya.

5. Layanan Chat Dokter

Layanan chat dokter yang bisa diakses dengan gratis dengan syarat sudah memiliki akun. Dengan layanan ini pasien bisa berkonsultasi tentang kesehatan apa saja. Tinggal pilih dokter mana yang dibutuhkan. Dokter umum, spesialis, anak, atau psikolog.

Kesehatan mental saat ini sudah bukan hal asing lagi. Banyak orang yang berusaha menyembuhkan dirinya dari sakit kejiwaan. Bukan lagi hal asing di jaman millennial. Tidak seperti dahulu, kesehatan mental adalah hal tabu.

6. Akses Layanan Kesehatan ke Seluruh Daerah

Bagi pasien yang jaraknya jauh dari pusat medis sangat terbantu dengan pelayanan kesehatan SehatQ. Masyarakat juga bisa saling membantu kepada masyarakat yang tidak paham teknologi untuk bisa mendapatkan fasilitas kesehatan.

Akses layanan yang bisa kapan saja dan di mana saja membantu masyarakat agar tidak perlu mengantri. Semua masyarakat bisa mendapatkan fasilitas kesehatan Semua masyarakat bisa mendapatkan fasilitas kesehatan yang bagus.

7. Terdapat Pemeriksaan Preventif

Untuk pasien yang mengidap penyakit gagal jantung. Pasien bisa segera mendapatkan pemeriksaan online lewat Telemed. Sehingga tidak perlu lagi berlama-lama menunggu jadwal pemeriksaan.

Bagi pasien yang memiliki permasalahan berat badan bisa dipantau melalui fitur ini. Bisa berkonsultasi makanan yang harus dikonsumsi juga yang perlu dihindari. Hal-hal terkait diet sehat agar berat badan lebih ideal.

SehatQ sebagai platform kesehatan yang ingin memberikan akses yang mudah bagi semua masyarakat. Juga memotong jarak dan waktu antara pasien dan dokter. 

Tidak ada lagi pasien yang kecewa karena telat datang, jam praktek sudah habis, atau bosan menunggu. Dengan adanya fitur ini membantu masyarakat lebih sehat lagi.

Lansia dan anak-anak yang biasanya membutuhkan perawatan ekstra. Kadang ada anak-anak yang rewel, takut ke dokter, bisa tertolong dengan konsultasi online. 

Tanya dokter anak bisa sambil di rumah saja dengan edukasi yang baik. Juga chat dokter secara gratis bisa dinikmati semua pengguna telemed SehatQ. 

Lansia tidak perlu repot lagi untuk menunggu antrian pemeriksaan. Semoga dengan ini proses penyembuhan lebih cepat dan membahagiakan.

Posting Komentar untuk "7 Alasan Menggunakan Layanan Telemed Spesialis dari SehatQ"