6 Cara Memilih Jasa Pembasmi Rayap di Semarang

Rumah hancur karena dimakan rayap. Pasti menyusahkan sekali dan sangat merugikan. Rayap yang jumlahnya banyak tidak bisa hilang dalam satu kali semprot. Rayap dan koloni-koloninya Harus dibasmi agar tidak lagi merusak bangunan.

Kebutuhan akan adanya jasa pembasmi rayap memicu munculnya perusahaan jasa anti rayap yang menawarkan beragam pelayanan. Kita tidak bisa asal memilhh. Carilah yang professional di bidangnya dan memastikan rayap tidak kembali lagi ke rumah kita.

Cara Memilih Jasa Anti Rayap

Cara Memilih Jasa Anti Rayap

Jasa anti rayap adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembasmian hama, salah satunya adalah hama rayap yang memakan kayu dan bangunan. Jika dibiarkan terus menerus, rayap bisa beranak pinak dalam jumlah banyak dan menghancurkan bangunan hingga roboh.

Keberadaan rayap ini tentu saja sangat menganggu dan merugikan. Hidup rayap yang selalu berkoloni membuat aksi pembasmiannya tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Harus dengan alat semprot yang bisa menjangkau semua rayap, hingga tak bersisa.

Banyaknya perusahaan jasa anti rayap yang bermunculan, membuat kita harus selektif dalam memilih mana yang terbaik. Cara memilih jasa anti rayap yang disarankan adalah sebagai berikut :

1. Pilih yang tenaganya professional

Tenaga professional sangat penting untuk pembasmian rayap. Tenaga professional akan sangat mengenal seluk beluk rayap dan mengetahui dengan pasti cara untuk membasminya. Edukasi seperti ini penting, agar pembasmian rayap bisa tepat sasaran.

2. Gratis Survey

Survey gratis sangat membantu calon konsumen untuk bisa menilai perusahaan anti rayap yang datang ke rumah. Jika survey saja sudah dipungut bayaran, bisa jadi calon konsumen mundur. Pelayanan survey gratis ini juga bisa menjadi review positif dari konsumen, sehingga mempercayakan pembasmian rayap pada perusahaan yang bersangkutan.

3. Mendapat Banyak Review Positif di Google

Sebelum memutuskan untuk memilih jasa pembasmi rayap, kebanyakan orang akan mencari reviewnya di google. Carilah yang memiliki banyak review positif, karena itu membuktikan bahwa perusahaan anti rayap memang terbaik dan terpercaya.

4. Bergaransi Resmi

Garansi resmi sangat diperlukan untuk memastikan pekerjaan selesai dengan tuntas. Garansi resmi juga bisa membuktikan adanya jaminan keberhasilan, sehingga meningkatkan kepercayaan pelanggan. Carilah yang bergaransi resmi untuk mempermudah Anda jika terjadi sesuatu selama masa garansi.

5. Ramah Lingkungan

Bahan kimia yang disemprotkan untuk membasmi rayap harus yang ramah lingkungan. Karena peyemprotannya di lingkungan rumah atau perkantoran yang banyak orangnya. Jika ada bahan kimia berbahaya, tentu akan berefek merugikan bagi kesehatan. Karena itu pastikan bahan yang digunakan untuk pembasmian ramah lingkungan dan aman untuk dihirup.

6. Ada Jaminan Rayap Tidak Kembali

Penting untuk melihat hasil kerja penyemprotan setelah pekerjaan selesai. Apakah rayap sudah benar-benar musnah, atau kembali lagi. Karena itulah carilah jasa anti rayap yang bisa memberikan jaminan untuk membasmi rayap sampai tuntas.

Fumida Sebagai Jasa Anti Rayap Semarang Terpercaya

Fumida adalah perusahaan jasa anti rayap Semarang yang mengantongi ijin resmi dari Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia atau ASPPHAMI. Selain itu Fumida juga memiliki ijin lengkap dalam penggunaan chemical yang digunakan untuk membasmi hama pun. Hal ini menunjukkan bahwa Fumida termasuk perusahaan yang professional dan bertanggungjawab terhadap masalah kliennya.

Sebagai perusahaan jasa anti rayap Semarang, Fumida unggul karena memiliki beberapa pelayanan yang dicari banyak calon konsumen, seperti :

1. Profesional di Bidangnya

Fumida sudah menjadi anggota Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia (ASPPHAMI). Artinya Fumida sudah mengantongi ijin lengkap untuk beroperasi Ijin lengkap dan resmi juga dikeluarkan untuk bahan kimia yang digunakan untuk membasmi rayap. Sehingga aman.

Tenaga pembasmian hama juga profesioanal dan sangat mengenal seluk beluk rayap. Tenaga pembasmi adalah orang-orang terlatih yang sudah mendapatkan pelatihan resmi dari perusahaan.

2. Memberikan Survey Gratis

Fumida memberikan survey gratis kepada calon konsumennya. Dalam survey tersebut, calon konsumen bisa bertanya apa saja mengenai rayap dan solusi yang bisa digunakan untuk membasminya. Tenaga professional dari Fumida akan memberikan edukasi mengenai hama rayap dan menjelaskan tahapan yang akan dilakukan jika menggunakan jasa anti rayap semarang Fumida.

Semua konsultasi dari fumida kepada calon pelanggannya itu sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Tim fumida akan datang ke rumah Anda sesuai panggilan dengan tepat waktu.

3. Memberikan Garansi Resmi 3 Tahun

Garansi yang diberikan fumida untuk pelayanan anti rayap semarang yang diberikan adalah 3 tahun. Selama itu pelanggan bisa mengeluhkan apapun mengenai hasil dari pelayanan yang diberikan. Misal ternyata ada rayap yang datang kembali. Tim akan kembali menyemprot tanpa meminta bayaran lagi selama masa garansi masih berlaku.

4. Chemical Terbaik dan Ramah Lingkungan

Bahan kimia yang digunakan untuk menyemprot dan membasmi hama rayap, sudah dipastikan aman bagi lingkungan. Ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Pestisida yang dipakai hanya bisa membunuh rayap, dan tidak sampai merusak kesehatan manusia.

Peralatan yang digunakan pun sudah canggih dan terbaik. Tenaga professional bisa mengoperasikannya dengan baik, cepat dan tepat sasaran.

5. Tuntaskan Masalah Rayap

Pekerjaan yang dilakukan fumida tidak sebatas membasmi rayap beserta koloninya saja. Melainkan juga melindungi bangunan dengan memproteksinya dengan baik. Cara ini dimaksudkan untuk mencegah bangunan dihinggapi rayap kembali, sehingga tetap aman dan kokoh serta bebas dari rayap dalam jangka panjang.

6. Supervisi 12 Bulan

Untuk mengecek hasil pekerjaan fumida, perusahaan sudah menjadwalkan kedatangan kembali tiap 12 bulan sekali. Gunanya untuk memastikan rayap tidak kembali lagi dan hasil pengerjaan berhasil secara sempurna.

Jaminan inilah yang membuat pelanggan merasa tenang. Karena jika ada rayap yang kembali, perusahaan akan melakukan pengerjaan kembali tanpa meminta pembayaran lagi. Tentunya Selama masa garansi masih ada.

Nah itu dia cara memilih jasa pembasmi rayap di Semarang. Fumida adalah pilihan tepat karena terbukti bisa menuntaskan rayap hingga ke akar-akarnya.

Fumida juga mendapatkan banyak review di google, sehingga banyak masyarakat yang mempercayakan pembasmian rayap pada Fumida. Rayap tidak kembali lagi dan bangunan tetap kokoh berdiri.

Posting Komentar untuk "6 Cara Memilih Jasa Pembasmi Rayap di Semarang"