Staking Crypto dan Keuntungan yang Didapatkan sebagai Passive Income yang Menjanjikan

Investasi crypto semakin digandrungi banyak investor saat ini. Seiring perkembangan teknologi digital dan masa pandemi yang membuat makin banyak orang berselancar di dunia digital, membuat investasi crypto semakin berkembang.

Meskipun termasuk investasi beresiko tinggi, nyatanya peminat investasi crypto terus meningkat. Apalagi kalau bisa mendapatkan passive income dari kegiatan transaksi di dunia maya tersebut. Salah satu caranya yaitu dengan staking crypto.

Apa itu Staking Crypto ?

Staking crypto adalah aktivitas di dalam crypto investment platform, dimana pengguna mendapatkan asset kripto dari kegiatan validasi yang dilakukannya. Yaitu kegiatan meluluskan transaksi crypto, sehingga validator atau istilah untuk menyebut orang yang melakukan staking crypto mendapatkan imbalan atas jasanya tersebut.

Untuk melakukan staking crypto, pengguna harus mengunci asset kripto ke dalam e wallet dalam jangka waktu tertentu. Bisa mingguan, bulanan atau tahunan. Semakin lama e wallet terkunci, keuntungan yang didapatkan bisa semakin besar.

Selama penguncian e wallet, asset kripto tidak dapat diakes. Hal ini untuk melihat seberapa banyak keuntungan yang didapat ketika pengguna berhasil membuat transaksi crypto. Besarnya keuntungan yang didapat didasarkan pada peraturan crypto investment platform yang digunakan dan besarnya nilai mata uang digital yang sedang berjalan.

Staking Crypto di Cypto Investment Platform

Staking Crypto di Cypto Investment Platform

Di dalam crypto investment platform tidak hanya terjadi transaksi mata uang digital saja. Tapi ada juga kegiatan staking crypto yang cukup menguntungkan. Jika berhasil mengegolkan satu transaksi nilai mata uang kripto tertentu, pengguna akan mendapatkan imbalan yang menguntungkan.

Bitcoin memang menjadi mata uang digital yang paling disenangi dalam investasi crypto. Tapi bukan berarti hanya ada investasi Bitcoin saja di dalamnya. Ada banyak mata uang digital yang bisa ditransaksikan dalam crypto investment platform.

Jika pengguna melakukan staking crypto dengan beberapa mata uang digital yang ada di dalam pasar kripto tersebut, bisa jadi pengguna mendapatkan passive income yang lumayan menguntungkan. Semakin banyak staking crypto yang dilakukan, semakin banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Keuntungan Staking Crypto Berbagai Mata Uang Kripto

Staking crypto bisa dilakukan pada berbabagi jenis mata uang digital yang ada di dalam crypto investment platform. Masing-masing memberikan keuntungan yang berbeda tergantung dari kebijakan nilai mata yang bersangkutan.

Staking Crypto pada beberapa mata uang digital yaitu :

1. Staking Crypto Reddcoin (RDD)

Reddcoin adalah salah satu mata uang kripto yang bisa memberikan keuntungan saat bisa memenangkan transaksinya. Ada istilah Reddcoin Proof of Stake Velocity (PoSV) yang merupakan algoritma inovatif tertentu yang perannya membantu kepemilikan asset kripto dan juga aktivitas transaksi di dalamnya.

Pengguna akan mendapatkan 5% keuntungan jika melakukan staking crypto dengan Reddcoin selama satu tahun. Meskipun pada awalnya sempat diremehkan, namun terbukti jika Reddcoin diminati investor crypto karena termasuk mata uang sosial media yang tentunya dibutuhkan banyak orang.

2. Staking Crypto Stratis (STRAT)

STRAT termasuk mata uang kripto yang dikembangkan di dalam sebuah aplikasi C#. Aplikasi ini mendukung dotNET yang membuat koin ini terus mengalami perkembangan hingga jumlahnya terus bertambah. Imbalan yang diterima dengan staking crypto menggunakan koin ini adalah 0,5 sampai 1 % per tahun.

3. Staking Crypto Nav Coin (NAV)

NAV termasuk jenis koin kripto pertama yang memiliki dua blockchain dengan manfaat bisa digunakan untuk melakukan transaksi pribadi. Waktu yang diperlukan untuk transaksi pun sangat cepat, yaitu 30 detik saja. Imbalan dari staking crypto menggunakan koin ini yaitu 5 % per tahun.

4. Staking Crypto OKCash (OK)

OKCash adalah jenis mata uang kripto yang diperkenalkan pada tahun 2014. Perkembangannya terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dibuktikannya dengan kemampuan transaksi super cepat yang dimilikinya. OKCash memiliki annual return hingga mencapai 10%. Jadi cukup menguntungkan.

5. Staking Crypto Private Instant Verified Transaction (PIVX)

Seperti namanya, jenis mata uang kripto ini memiliki tingkat keamanan tinggi dan privasi yang mendalam. Keduanya menjadi fokus utama dalam transaksi di investasi crypto. Staking crypto menggunakan koin ini akan mendapatkan imbalan 5% per tahunnya.

6. Staking Crypto NEO (NEO)

NEO adalah mata uang kripto yang bernama Anthares. NEO ini termasuk proyek blockchain open source yang pertama ada d Tiongkok dan diperkenalkan pada tahun 2014.

Koin NEO mempunyai sistem smart economy yang menggabungkan beberapa poin penting, seperti digital assets, digital identity dan juga smart contack. Ada imbalan 5,5% jika berhasil melakukan staking crypto dengan NEO.

7. Staking Crypto Digital Cash (DASH)

DASH adalah jenis mata uang kripto yang dibangun dengan inti dari Bitcoin. DASH perntis sistem PoS yang ada dalam investasi crypto. Fitur privasinya baik, transaksinya cepat dan terdesentralisasi peer to peer.

Ada imbalan hingga 7,5% jika melakukan staking crypto dengan 1000 koin DASH. Keuntungan yang cukup tinggi yang diberikan dalam bentuk masternode.

8. Staking Crypto Bean Cash (BITB)

Bean Cash adalah jenis mata uang kripto yang awalnya bernama Bitbean. Mata uang digital yang muncul tahun 2015 dan berubah nama pada taun 2017 ini termasuk pionir blockchain yang berukuran 20 MB. Selain itu juga static block reward dan memiliki sistem proof of bean. Imbalan yang diberikan dengan staking crypto menggunakan koin ini yaitu 1000 bean.

Staking crypto yang aman dan terpercaya bisa dilakukan di dalam platform digital Tokenomy. Sebagai platform milik perusahaan Tennet Technologies Inc yang terdaftar di Labuan, Malaysia, Tokenomy memiliki tingkat keamanan tinggi dan kepercayaan pengguna yang baik.

Pengoperasiannya berjalan berdasarkan hukum Labuan Financial Services and Security Act 2020 (LFSSA) yang legal. Tingkat keamanannya dibuktikan dengan kuatnya metode Know Your Customer yang dimiliki. Selain itu ada pengawasan berkala terhadap peraturan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT).

Posting Komentar untuk "Staking Crypto dan Keuntungan yang Didapatkan sebagai Passive Income yang Menjanjikan"