Belleza Varia, Kulkas Polytron yang Terinspirasi dari Alam

Saat kebutuhan konsumsi sehari-hari semakin banyak, kulkas 2 pintu menjadi pilihan terbaik. Karena, berbagai jenis sayur, buah, minuman maupun makanan dapat disimpan semua dalam satu tempat.

Tentunya, kulkas membuat makanan menjadi awet dan tahan lama. Dengan begitu bisa stok makanan untuk jangka waktu panjang. Terutama untuk makanan segar, seperti buah dan sayur yang mau tidak mau harus tersimpan dalam kulkas.

Kulkas 2 pintu sendiri memiliki keunggulan dalam hal kapasitas yang lebih besar dibandingkan kulkas 1 pintu. Kapasitas yang dimaksud tidak sekedar untuk tempat penyimpanan saja, melainkan komponen lain menjadi lebih besar.

Misalnya, memiliki keunggulan dalam efek pendingin yang lebih besar, kapasitas freezer lebih luas dan bebas dari es bunga yang akan membuat ruang penyimpanan menjadi luas. Itulah mengapa banyak yang tertarik dengan kulkas dua pintu.

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Belleza Varia dari Polytron

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Belleza Varia dari Polytron

Polytron sebagai salah satu produsen produk elektronik sudah lama menyediakan berbagai jenis kulkas dari satu pintu maupun dua pintu. Menariknya Polytron selalu mengeluarkan produk desain yang unik dan menarik sesuai kebutuhan.

Salah satunya kulkas Belleza Varia yang terinspirasi dari alam berupa tampilan desain bunga cantik yang memberikan sentuhan warna elegan untuk interior rumah Anda. Lebih penting lagi keunggulan yang dimiliki kulkas polytron 2 pintu ini cukup banyak.

Berikut ini kenapa Belleza Varia menjadi salah satu rekomendasi terbaik kulkas 2 pintu yang harus Anda miliki di rumah.

1. Menggunakan Teknologi Vacuum Compartment

Siapa bilang kulkas yang selalu dingin bebas bakteri dan jamur. Nyatanya kadar oksigen dapat mempengaruhi pertumbuhan bakteri maupun jamur. Untuk mengurangi kadar oksigen dalam kulkas teknologi Vacuum Compartment dapat mengatasinya.

Hal ini karena Vacuum Compartment berfungsi menyedot udara keluar sehingga efektif menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Alhasil sayur dan buah tetap segar hingga berhari-hari lamanya.

Bahkan khusus untuk tipe tertentu Belleza Varia dapat mempertahankan kesegaran buah dan sayur hingga 21 hari lamanya. Jadi, tidak takut lagi stok bahan makanan segar selama hampir satu bulan.

2. Smart Inverter Membuat Daya Pemakaian Tetap Hemat

Seperti yang diketahui, pada umumnya semakin besar kapasitas produk elektronik maka daya listrik yang diperlukan pun tidak kalah besarnya. Berbeda dengan kulkas Polytron Belleza 2 pintu yang dilengkapi smart inverter.

Smart inverter membuat pemakaian daya lebih hemat energi hingga 30%. Jadi, walau menggunakan kulkas 2 pintu tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik karena biayanya tidak akan membengkak.

3. Kapasitas Ekstra

Mau simpan apa pun bisa karena kulkas Belleza Varia memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih luas yaitu menghadirkan rak dengan lebar mencapai 60 cm. Kapasitas kulkas lebih besar ini mampu menampung lebih banyak ruang.

4. Component Setup Modes

Kulkas Polytron Belleza dapat diatur ke berbagai mode pengaturan. Yang mana tersedia mode Eco Mode, Holiday Mode, Super Freezer/Ice Making Mode, dan Super Fridge.

Untuk cara mengatur suhu kulkas Polytron sangat mudah. Anda tinggal memutarnya ke dalam mode tersebut atau suhu tertentu sesuai kebutuhan.

5. Buah dan Sayur Tetap Segar

Adanya Vacuum Compartment membuat buah dan sayur menjadi lebih awet dengan tetap terjaga kesegarannya. Selain itu, adanya pengaturan khusus pada kompartemen dapat mengatur tingkat kelembapan yang membuat sayur dan buah selalu segar.

6. Bebas Bau Tidak Sedap

Polytron Belleza Varia dilengkapi dengan fitur deodorizer yang memiliki fungsi dalam menetralisir bau. Deodorizer juga dapat menyerap dan menyamarkan aroma sehingga kulkas terbebas dari bau tidak sedap.

Untuk deodorizer yang terdapat pada Belleza Varia dapat dicuci, lalu digunakan kembali. Sehingga, kulkas tetap terjaga kesegarannya.

Hadirnya Belleza Varia merupakan solusi terbaik untuk Anda yang memerlukan tempat penyimpanan lebih besar dan luas. Ditambah desain elegan yang terinspirasi dari alam dan enam keunggulan lainnya di atas.

Oleh sebab itu, segera dapatkan Kulkas Belleza Varia melalui official website Polytron atau bisa juga melalui official e-commerce kesayangan Anda. Dapatkan harga kulkas 2 pintu Polytron terbaik sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Belleza Varia, Kulkas Polytron yang Terinspirasi dari Alam"