Cara Gaji 2 Digit? Ikut Bootcamp Data Science Disini

Saat ini, pekerjaan yang berhubungan dengan IT menawarkan gaji yang fantastis bisa mencapai gaji 2 digit, salah satunya adalah pekerjaan data science. Jika Anda masih bingung apa itu data science, ikutilah bootcamp data science untuk mengasah kemampuan Anda.

Sebelum membahas bootcamp data science yang bisa diikuti, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu data science.

Apa itu Data Science?

Data Science merupakan ilmu yang dibangun berdasarkan beberapa disiplin ilmu yakni matematika, statistik, dan komputer yang digunakan untuk mengolah big data.

Data science membantu proses pengolahan data mulai dari pengumpulan data, manipulasi data, hingga analisis data yang hasilnya digunakan untuk dasar pengambilan keputusan.

Big data yang diolah terdiri dari data terstruktur dan tidak terstruktur. Jenis data yang digunakan juga tidak hanya numerik tetapi meliputi juga suara, gambar, teks, dan lainnya.

Manfaat Data Science

Data science biasanya digunakan pada perusahaan besar yang memungkinkan perusahaan memiliki data yang sangat banyak. Berikut ini adalah beberapa manfaat data science:
  • Dapat membantu pengolahan data berskala besar
  • Hasil bisa digunakan untuk mengambil keputusan
  • Membantu efektifitas sistem produksi dan pendapatan perusahaan
  • Dapat menghasilkan analisis yang kreatif dan inovatif secara realtime.

Bootcamp Data Science

Bootcamp Data Science

Siapapun bisa belajar data science, termasuk Anda untuk menangkap peluang pekerjaan yang lebih besar kedepannya.

Ada banyak bootcamp for data science yang bisa Anda ikuti, tapi pastikan Anda memilih tempat yang tepat agar bisa belajar data science secara maksimal.

Bootcamp data science dari Course-Net merupakan data science bootcamp Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk meningkatkan skill data science. Anda akan belajar data science dari hal paling mendasar dan didampingi coach berpengalaman internasional.

Kurikulum standar wiley yang digunakan Course-Net menjadikan pelatihan ini menjadi bootcamp data science terbaik yang bisa menjawab kebutuhan industri saat ini hingga masa mendatang.

Keuntungan Bootcamp Data Science di Course-Net

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat mengikuti Bootcamp Data Science di Course-Net, berikut ini diantaranya:

Practical It Coaching

Course-Net Indonesia adalah #1 Practical IT Coaching di Indonesia yang telah memiliki 75.000 lebih lulusan serta mendapatkan penghargaan di ajang ECC Global Award 2019.

3P Coach

Pelatihan dibimbing oleh praktisi berpengalaman di dunia industri dengan sertifikasi internasional dan prestasi di tingkat dunia.

100% Training Guarantee

Tidak hanya mengajarkan teori tapi pelajaran berbasis praktik yang real di dunia industri. Menariknya, Anda dijamin belajar sampai bisa sehingga Anda bisa mengulangi kelas secara gratis jika kurang paham.

Strong Connection

Course-Net telah bekerjasama dengan banyak industri besar yang memungkinkan Anda langsung memiliki kesempatan ke perusahaan secara langsung setelah lulus pelatihan.

Project Review & Certificate

Pelatihan akan diakhiri dengan langsung membuat project pertama yang akan mengasah ilmu pelatihan Anda secara langsung. Anda juga akan mendapatkan sertifikat keahlian jika hasil project sesuai standar yang ditentukan.

Job Connector Program

Bagi Anda yang berhasil mendapatkan sertifikat keahlian, Anda memiliki peluang untuk langsung direkomendasikan ke perusahaan-perusahaan besar di Indonesia oleh Course-Net.

Melalui bootcamp data science di Course-Net Anda dijamin akan menguasai beberapa hal berikut ini:
  • Mampu menguasai keahlian data science dengan waktu yang lebih singkat
  • Dapat menguasai bahasa pemrograman R
  • Mampu menganalisis Big Data yang bisa dijadikan sebagai dasar dalam pengambilan keputusan dalam berbagai aspek perusahaan
  • Mampu meningkatkan peluang karir sebagai professional data scientist dengan peluang masuk ke perusahaan besar dengan gaji puluhan juta.
Itulah beberapa hal mengenai data science dan dimana Anda bisa belajar data science untuk meningkatkan keahlian dan menangkap peluang yang Anda.

Course-Net, data science bootcamp jakarta dengan berbagai manfaatnya bisa menjadi solusi terbaik Anda. Tidak masalah jika Anda tidak mengetahui sama sekali apa itu data science karena Anda akan belajar dari hal paling mendasar.

Kemampuan data science bisa membantu Anda mendapatkan gaji yang lebih besar, data science bootcamp salary sangat mungkin Anda dapatkan saat sudah mahir data science.

Posting Komentar untuk "Cara Gaji 2 Digit? Ikut Bootcamp Data Science Disini"