5 Keunggulan Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro

Sebagai pelopor teknologi yang telah diakui di kancah internasional, Samsung selalu berusaha berinovasi untuk menciptakan produk unggul, seperti Galaxy Watch 5 dan 5 Pro.

Kedua Samsung Galaxy Watch Series ini dibekali dengan berbagai keunggulan, didukung fitur tak kalah hebat yang dapat mendukung aktivitas keseharian Anda.

5 Keunggulan Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro

Keunggulan Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro

Kerap kali disamakan antara Samsung Galaxy Watch vs Garmin Fenix 5, keduanya memiliki spesifikasi yang jelas berbeda. Selain dari segi fitur yang tak kalah canggih, Samsung tentu menawarkan keunggulan lain untuk produk Galaxy Watch 5 dan 5 Pro.

1. Spesifikasi Sempurna

Galaxy Watch Series 5 vs Samsung Galaxy Watch 5 Pro dirancang dengan spesifikasi yang disempurnakan. Galaxy Watch 5 mempunyai dua varian, yakni 40mm beresolusi 396 x 396 piksel dan 44mm beresolusi 450 x 450 piksel.

Menggunakan panel Amoled dengan ukuran layar 1.2 inci untuk Galaxy Watch 5 dan 1.36 inci beresolusi 450 x 450 piksel untuk Galaxy Watch 5 Pro. Chipset yang digunakan pun Exynos W920 berbekal RAM kapasitas 1.5GB dan memori internal ROM 16GB.

2. Baterai Awet & Fast Charging

Daya tahan baterai yang dimiliki keduanya sangat awet dengan kapasitas besar 590 mAh untuk Galaxy Watch 5 Pro dan 284 mAh untuk Galaxy Watch 5. Pengisian daya dengan teknologi fast charging hanya memerlukan waktu 30 menit dari 0% hingga 45% atau 80 menit untuk pengisian daya full.

3. Desain Kokoh dan Modis

Desain layar yang dimiliki cukup memanjakan mata dengan material alumunium dan armor alumunium berbalut Sapphire Crystal Morse untuk memberikan perlindungan ekstra sehingga daya tahannya lebih kokoh.

Desain bagian pergelangan menggunakan strap ID-Buckle Sport Brand dengan magnet buka-tutup yang membuat tampilannya semakin premium dan elegan.

4. Fitur Canggih yang Mendukung Aktivitas Harian

Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro memiliki fitur luar biasa yang dapat mendukung aktivitas harian, seperti fitur kesehatan dan kebugaran Samsung BioActive yang meliputi:
  • Optical Heart Rate untuk mendeteksi detak jantung;
  • Bioelectrical Impedance Analysis untuk tingkat stres;
  • Electrical Heart Signal untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah;
  • Temperature Sensor dengan teknologi infrared akurat yang dapat menganalisis perubahan temperatur tubuh ataupun suhu di sekitar;
  • Accelerometer;
  • Barometer;
  • Light Sensor;
  • Gyro Sensor; dan
  • Geomagnetic Sensor
Smartwatch ini menampilkan pula fitur yang dapat mengontrol pola tidur, peta berbasis GPS, Trace Back, dan Turn by Turn Navigation.

5. Konektivitas yang Cakap


Dapat dengan mudah menghubungkan notifikasi dari smartphone ke smartwatch Anda, bahkan menjawab panggilan telepon langsung. Selain itu, Anda dapat memantau prakiraan cuaca, jadwal, dan mengendalikan musik yang sedang didengarkan.

Bagi yang tertarik dengan produk smartwatch ini, selain di Samsung official store, Anda dapat membelinya melalui official store Bumilindo sebagai distributor resmi Samsung yang memberikan produk kualitas terbaik dan 100% original dengan harga terjangkau.

Mengapa Harus di Bumilindo?


Berbagai fasilitas bisa Anda rasakan apabila membeli produk Samsung di Bumilindo, diantaranya:
  • Layaknya membeli di Samsung official store, Anda akan mendapatkan pula garansi resmi Samsung selama 12 bulan untuk semua jenis produk.
  • Rekomendasi produk sesuai kebutuhan.
  • Kemudahan metode trade-in.
  • Perawatan HP dan konsultasi secara gratis.
  • Sistem COD gratis dalam kota.
  • Kemudahan pembayaran dengan cicilan 0%.
Penawaran harga spesial dengan kualitas 100% original untuk Galaxy Watch 5 dan 5 Pro serta semua produk Samsung impian Anda, bisa didapatkan hanya melalui official store Bumilindo.

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro"