7 Wisata Semarang dan Kabupaten Semarang untuk Keluarga

Semarang menjadi tempat wisata yang menarik untuk liburan bersama keluarga maupun rekan kerja. Saat mengunjungi kota ini, Anda bisa sewa hiace Jakarta untuk mendapatkan perjalanan yang lebih aman dan nyaman.

Kota Semarang memiliki berbagai destinasi populer, mulai dari wisata alam, kuliner, sejarah, dan lain-lain. Jika Anda ingin tahu lokasi wisata semarang yang cocok untuk keluarga, simak deretannya berikut ini.

Tempat Wisata di Semarang untuk Keluarga

Wisata Semarang dan Kabupaten Semarang untuk Keluarga

Ketika tiba di Semarang, bisa jadi Anda merasa bingung hendak berkunjung ke mana karena banyaknya tempat wisata di kota ini. Untuk menghemat waktu, berikut 7 tempat wisata untuk kumpul keluarga di Semarang yang bisa dijadikan panduan.

Kota Lama Semarang

Kota Lama Semarang adalah kawasan ikonik yang terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarah dengan gaya Eropa tempo dulu. Banyak aktivitas bersama keluarga yang bisa dilakukan di sini, seperti berfoto di depan gedung, mengendarai sepeda, atau berburu kuliner.

Museum Kereta Api Ambarawa

Anda bisa sewa mobil hiace untuk berlibur ke Ambarawa dan mengunjungi Museum Kereta Api Ambarawa. Bangunan ini yang dulunya merupakan sebuah stasiun kereta api namun kini sudah dialihfungsikan menjadi sebuah museum.

Di Museum Kereta Api Ambarawa, Anda dapat mengetahui sejarah kereta api di Indonesia dan berbagai koleksi benda yang berkaitan dengan perkeretaapian. Jika datang di akhir minggu atau hari libur, pengunjung bisa menjajal sensasi naik kereta uap kuno.

Benteng Pendem Ambarawa

Tak jauh dari Museum Kereta Api, ada obyek wisata sejarah Benteng Pendem Ambarawa. Dulunya bangunan ini dibangun di bawah tanah, namun kini Anda masih bisa melihat sisa-sisa benteng yang masih berdiri.

Taman Wisata Puri Maerokoco

Tempat wisata semarang dan kabupaten semarang untuk keluarga yang menjadi rekomendasi selanjutnya Taman Wisata Puri Maerokoco. Taman ini berisikan miniatur rumah adat/anjungan seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Terdapat sarana bermain untuk anak-anak dan keluarga, seperti ayunan, perosotan, komidi putar, waterboom, desa wisata, pasar apung, dan gedung opera.

Klenteng Sam Po Kong

Selanjutnya, ada Klenteng Sam Poo Kong yang wajib dikunjungi bersama keluarga. Klenteng Sam Poo Kong merupakan tempat persinggahan pertama Laksamana Cheng Ho. Anda bisa berburu tempat foto menarik di sini, jangan lupa sambil mengenakan baju khas China yang bisa didapatkan di dekat loket utama.

Goa Kreo

Konon, tempat wisata semarang untuk keluarga yang menjadi tempat tinggal ratusan monyet ekor panjang ini dulunya adalah lokasi Sunan Kalijaga mencari kayu jati saat hendak membangun Masjid Agung Demak. Selain melihat-lihat goa, Anda bisa naik perahu, trekking, dan berburu kuliner.

Cimory on the Valley

Anda sekeluarga bisa sewa mobil hiace untuk mendapatkan perjalanan liburan yang berkesan dengan mengunjungi obyek wisata baru di Ungaran yang satu ini. Cimory on the Valley merupakan wisata edukasi ramah anak dengan sajian spot menarik dan sarana bermain yang cukup lengkap.

Hendak berlibur ke Semarang bersama rombongan keluarga, kini tidak perlu bingung naik apa. Anda bisa sewa Hiace Jakarta menggunakan SewaHiaceMurah.id untuk transportasi yang lebih mudah, murah, dan nyaman.

SewaHiaceMurah.id melayani penyewaan mobil Hiace ke berbagai tujuan, baik dalam kota Jakarta maupun kota-kota lain di pulau Jawa dan Sumatera. Kami menggunakan armada terbaru dengan kondisi yang selalu terawat demi kenyamanan dan keselamatan para penumpang.

SewaHiaceMurah.id didukung oleh driver ramah dengan jam terbang tinggi sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman bagi Anda. Demi kenyamanan selama di perjalanan, armada telah dilengkapi berbagai fasilitas, seperti AC, Audio, USB Charger, dan kursi yang nyaman,

Dapatkan sewa Hiace Jakarta dengan pelayanan terbaik dan harga terjangkau hanya melalui SewaHiaceMurah.id. Hubungi kami di 0811 178 605 untuk mendapatkan harga promo dan melakukan pemesanan.

Posting Komentar untuk "7 Wisata Semarang dan Kabupaten Semarang untuk Keluarga"