Mengenal AC Smart Neuva Pro Series dengan Fitur Canggih

Air Conditioner atau AC menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di kota. Suhu panas yang membuat keringat bercucuran walau di dalam ruangan membuat penggunaan AC tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Terlebih di era teknologi seperti saat ini produk AC semakin canggih, seperti Smart AC yang dapat dikendalikan dari jarak jauh. Dalam hal kualitas pun memiliki banyak keunggulan dibandingkan AC biasa, seperti AC Smart Neuva Pro Series persembahan Polytron.

Review AC Smart Neuva Pro Series

Review AC Smart Neuva Pro Series

Tentunya Anda tidak asing lagi dengan produsen produk elektronik terkemuka di Indonesia yaitu Polytron. Dari kulkas hingga Air Conditioner, Polytron senantiasa menyuguhkan inovasi terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Itulah mengapa hadir AC Smart Neuva Pro Series yang menawarkan banyak keunggulan. Seperti, 40% lebih cepat dingin sehingga memberikan pengalaman pendinginan yang nyaman. AC pintar Polytron juga menjadikan ruangan lebih bersih, segar, dan sejuk.

Hal tersebut karena AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan sebagai Air Conditioner terbaik untuk Anda. Adapun fitur unggulannya, yaitu:

1. IoT Teknologi

AC Smart Neuva Pro Series menggunakan teknologi IOT. Sebuah teknologi yang memudahkan Anda untuk mengatur AC nyala dan mati kapan saja dan dimana saja hanya dengan menekan satu tombol.

Teknologi IoT juga memiliki fitur scheduling, sehingga AC akan menyala sesuai jadwal yang sudah Anda atur. Serta pengendalian suhu otomatis dari jarak jauh.

2. Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC

Smart AC terhubung dengan aplikasi Smart Home. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk memantau pemakaian listrik dari AC. Menariknya lagi, Anda dapat melakukan pengecekkan secara langsung jika ada kerusakan pada AC.

3. Carbon Filter dan HEPA Filter

AC Smart Neuva Pro Series dilengkapi dengan Carbon Filter dan HEPA Filter sehingga membuat kualitas udara dalam ruangan menjadi lebih baik. Carbon Filter dapat menghilangkan bau tidak sedap. Sedangkan, HEPA Filter memiliki fungsi mencegah penyebaran bakteri di dalam ruangan.

Selain itu, dikombinasikan dengan High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu mencapai 90%. Jadi, tidak diragukan lagi jika AC pintar Polytron merupakan pendingin ruangan dengan desain modern AC terbaik untuk membuat ruangan tidak hanya sejuk, tetapi lebih bersih dan segar.

4. Gold Fin

Lapisan Gold Fin pada kondensor dan evaporator menjadikan AC Smart Neuva Pro membuat AC tahan dari korosi dan sebagai anti karat. Keunggulan lapisan Hydrophilic Aluminium ini pun dapat mempercepat proses pencairan lebih efisien, bebas dari jamur, dan mengurangi bau tidak sedap.

5. Teknologi Soft Start

Hal yang menjadi pertimbangan ketika membeli AC yaitu penggunaan daya listrik yang tidak sedikit dan bisa saja membuat tagihan listrik membengkak. Namun, Anda tidak perlu khawatir ketika memilih Air Conditioner dari Polytron ini karena menggunakan teknologi Soft Start 450 VA.

Teknologi Soft Start yang digunakan dengan sirkuit pengendali arus listrik pada AC Smart Neuva Pro membuat penggunaan daya listrik lebih hemat. Yang mana ketik AC menyalal tidak memerlukkan daya listrik besar dan sekring tidak akan turun.

6. Fast Cooling dan Tidak Berisik

AC Smart Neuva Pro menggunakan teknologi pendingin terbaru yaitu teknologi Fast cooling. Teknologi ini memiliki kemampuan dalam membuat ruangan lebih dingin hingga 18 derajat celcius lebih cepat dalam waktu 7 menit.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan kebisingan dari AC, karena AC pintar Polytron menggunakan pipa udara yang dapat meredam tingkat kebisingan ke level terendah. Dengan begitu tidak akan terganggu dengan suara berisik dari AC.

7. Jaminan kualitas

Polytron memberikan jaminan kualitas terhadap fitur-fitur yang dimiliki AC Smart Neuva Pro agar awet dan tahan lama. Tentu saja #QualityThatMatters Polytron yaitu memberikan jaminan garansi 10 tahun kompresor dan 3 Tahun sparepart, lalu ditambah jaminan garansi service 1x24 jam.

Dari ketujuh fitur tersebut tidak perlu berpikir dua kali untuk memiliki Smart AC Polytron. Segera miliki AC Smart Neuva Pro sekarang juga untuk merasakan langsung keunggulan AC pintar persembahan Polytron ini.

Posting Komentar untuk "Mengenal AC Smart Neuva Pro Series dengan Fitur Canggih"